10 Browser Android Terbaik Super Cepat dan Stabil

8025 views

Browser Android Terbaik - Sebagai pengguna Android tentu Anda semua tak luput dari kegiatan yang dinamakan browsing. Berselancar di dunia maya jamak dilakukan orang untuk mencari sebuah informasi. Banyak diantara pengguna yang bingung browser apa yang nyaman digunakan. Karena bagi sebagian orang browser yang ia gunakan belum tentu nyaman digunakan orang lain. Oleh sebab itu gadgetanda.com akan memberikan referensi 10 browser Android terbaik untuk smartphone Anda.

Download Browser Android Terbaik Super Cepat 2016

  1. Chrome Browser

Chrome adalah browser terbaik yang dikembangkan oleh Google. Antarmuka yang cukup simple dan sangat mudah digunakan. Memiliki berbagai macam fitur, salah satunya bisa singkronisasi otomatis dengan segala sesuatu yang tersimpan di Chrome browser yang terinstal di Laptop atau PC Anda, seperti bookmark, history dan lain-lain. Sehingga jika Anda bepergian dan lupa membawa laptop, Anda tinggal membuka Chrome yang ada di Android dan membuka tab yang ada di laptop milik Anda. Browser ini cukup handal digunakan dalam menavigasi web, memberikan pengalaman terbaik yang menyenangkan layaknya berselancar menggunakan PC atau laptop.

Chrome Browser

  1. Chrome Beta

Google biasanya cukup bagus dalam merilis fitur-fitur baru untuk Chrome dan selalu tetap memberikan update browser dengan pembenahan besar-besaran dan pengoptimalan. Tapi seperti Chrome versi desktop, terdapat fitur-fitur tertentu yang tak ada di Chrome versi stabil. Karena browser ini versi beta yang tujuannya hanya digunakan untuk mendapatkan review dari pengguna pada fitur-fitur terbaik baru yang akan dimasukkan dalam Chrome versi stabil, tentu saja Anda mungkin akan mengalami ketidaksabilan saat melakukan browsing. Meskipun begitu browser ini layak dicoba.

10 Browser Android Terbaik - Crome

Chrome Beta

  1. Opera Browser for Android

Seperti kebanyakan browser terbaik untuk mobile, Opera lebih fokus membuat agar pengalaman dalam berselancar layaknya menggunakan browser desktop. Anda bisa singkronisasi bookmark dan “Speed Dial” dari situs yang sering Anda kunjungi melalui browser desktop. Tetapi Anda juga bisa menggunakan fitur Opera Private Mode dan Off-Road Mode untuk berselancar secara tersembunyi dengan menggunakan kuota data sesedikit mungkin.

Opera Browser for Android

  1. Opera Mini Web Browser for Android

Mungkin browser ini cocok bagi Anda yang ingin mengirit kuota bulanan. Perusahaan yang sudah terkenal akan browser terbaik, ringan dan tak memberatkan gadget ini sudah banyak digunakan di perangkat mobile sebelum Android ada. Sampai saat ini perusahaan tersebut masih bisa mempertahankan klaim tersebut. Antarmuka browser ini tak jauh beda dengan browser Opera yang satunya, yang berbeda adalah saat Anda membuka situs sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter dan lain-lain. Karena gambar atau foto yang diunggah akan terlihat menurun kualitasnya. Hal ini disebabkan kompresi yang dilakukan browser untuk menekan bandwith agar proses lebih cepat dan menghemat kuota bulanan Anda.

10 Browser Android Terbaik - Opera Mini

10 Browser Android Terbaik - Opera Mini

Opera Mini Web Browser for Android

  1. UC Browser

Browser ini bisa menyampaikan pemberitahuan meskipun pengguna telah menutup aplikasi ini. Misalnya saja Facebook, berita bola, dan lain-lain. Browser yang menggunakan teknologi kompresi tingkat tinggi yang diberikan oleh server untuk memberikan pengalaman browsing yang lebih cepat dan penggunaan data yang lebih sedikit. UC Browser menghadirkan pengalaman web mobile yang memberikan kinerja tinggi dengan kemampuan render animasi yang halus untuk visual yang menakjubkan dan navigasi yang sangat baik. UC Browser telah melalui beberapa upgrade dan terus meningkatkan kinerja, oleh karena itu perambah ini merupakan salah satu dari 10 browser Android terbaik yang hampir tidak pernah mengecewakan penggunanya.

10 Browser Android Terbaik - UC Browser

10 Browser Android Terbaik - UC Browser

UC Browser

  1. Mozilla Firefox

Mozilla juga menyediakan browser versi mobile terbaik yang menggunakan fitur standar. Terdapat fitur privasi yang bisa menjaga Anda agar tidak dilacak. Sayangnya perambah yang satu ini tak bisa mememblokir iklan yang tertempel di situs. Anda juga bisa menyingkronkan browser mobile Anda dengan Forefox di desktop. Panel “Home” bisa disesuaikan dengan situs atau fitur yang Anda sukai. Firefox lebih fokus terhadap gesture usapan dan antarmuka sederhana yang bekerja dengan baik. secara keseluruhan, Firefox merupakan browser terbaik yang cukup bisa diandalkan.

10 Browser Android Terbaik - Firefox

10 Browser Android Terbaik - Firefox

Mozilla Firefox

  1. Dolphin Browser

Antarmuka browser terbaik yang satu ini rasanya seperti kolaborasi antara UC browser dan Chrome desktop. Sangat sederhana dan ringan, terasa sangat nyaman saat berselancar menggunakan perambah ini. Anda akan dimudahkan dalam membuka tab-tab baru di sisi sebelah atas. Kemudahan lainnya yaitu adanya bar di sisi samping yang bisa Anda buka untuk mengakses semua pengaturan dan add-on yang berlimpah. Layar utama bisa di custom sesuai dengan keinginan.

10 Browser Android Terbaik - Dolphin Browser

10 Browser Android Terbaik - Dolphin Browser

Dolphin Browser

  1. Baidu Browser

Baidu merupaka browser terbaik yang cukup cerdas. Banyak fitur yang tertanam pada aplikasi ini seperti Skin Custom, input suara, info cuaca, bahkan pemutar video cerdas yaitu menonton video sambil tetap melakukan browsing. User interface dengan desain terbaik yang sederhana tapi menarik. Anda bisa menyesuaikan layar utama dengan situs yang sudah dibookmark. Tanpa melakukan bookmark pun Baidu bisa menampilan situs web yang sering dikunjungi. Fasilitas download manager yang terintegrasi dan support resume juga sudah tersedia di browser ini, sehingga Anda tak perlu kuatir jika file yang Anda download terputus.

10 Browser Android Terbaik - Baidu

10 Browser Android Terbaik - Baidu

Baidu Browser

  1. Link Bubble

Tak perduli seberapa cepat browser terbaik yang Anda gunakan atau bahkan seberapa cepat koneksi jaringan Anda, ada kalanya terjadi delay setelah Anda menekan link yang ingin dibuka dan browser akan menampilan konten dari situs yang Anda tuju. Saat hal itu terjadi, Anda pasti membuka aplikasi lain atau tab lain sambil menunggu halaman situs tersebut selesai dimuat. Dari pemikiran itulah Link Bubble tercipta. Konsepnya sungguh sangat sederhana, browser akan menciptakan gelembung yang akan memberitahukan bahwa situs tersebut selesai dimuat selagi Anda meninggalkan browser tersebut berjalan pada background.

10 Browser Android Terbaik - Link Bubble

10 Browser Android Terbaik - Link Bubble

Link Bubble

  1. Mercury Browser

Semua pengembang browser terbaik mengklaim bahwa perambah merekalah yang paling cepat. Tapi pada kenyataannya Anda pasti tak akan mengira bahwa browser ini cukup bisa diandalkan kecepatannya dalam berselancar. Antarmuka yang cukup sederhana tapi elegan membuat pengalaman saat berselancar jadi semakin menarik. Terdapat mode yang bisa secara otomatis merubah warna tema mengikuti waktu siang dan malam. Mercury merupakan salah satu dari sedikit browser terbaik yang bisa mengontrol kecerahan layar. Fitur yang ada cukup lengkap mulai dari ads blocker, private mode dan password jika Anda tak ingin teman atau siapapun membuka history dari situs yang Anda buka. Support flash player untuk menonton video dan banyak fitur lain yang menjadikan browser ini termasuk dalam 10 browser Android terbaik 2016.

10 Browser Android Terbaik - Mercury

10 Browser Android Terbaik - Mercury

Mercury Browser

Tag:

    browser terbaik android super cepat dan super ringan, browser android tercepat, browser tercepat, browser apk tercepat, browser tercepat android, browser tercepat untuk download, download browser tercepat hp, apk browser terbaik, browser tercepat untuk android kitkat, browser tercepat untuk android

Tags: #android browser terbaik #browser android cepat #browser android ringan #browser android terbaik untuk download #browser android tercepat #browser tercepat terbaik #download android browser