4 Aplikasi Remote TV Android Terbaik Terpopuler 2017

521 views

Aplikasi Remote TV Android - Tidak salah jika smartphone Android disebut sebagai ‘ponsel pintar’, karena fungsi dari smartphone tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan telpon, mengirim sms, atau mengakses internet. Kini perangkat tersebut bisa dimanfaatkan untuk penggunaan yang lebih luas, diantaranya sebagai remote tv dengan menggunakan aplikasi remote tv Android terbaik yang bisa diunduh gratis di Google Play Store.

Awalnya penggunaan smartphone Android sebagai remote control hanya bisa dilakukan dengan memanfaatkan jaringan wifi. Namun sering dengan peningkatan fungsi smartphone, mulailah disematkan IR Blaster di perangkat berbasis Android tersebut sehingga bisa berfungsi sebagai remote control konvensional dengan menggunakan aplikasi remote tv Android.

Aplikasi Remote TV Android Terbaik

4 Aplikasi Remote TV Android Terbaik

1.Google Cast (download)

Salah satu aplikasi remote tv Android terbaru yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store adalah Google Cast. Aplikasi yang dikembangkan oleh Google ini tidak menggunakan teknologi IR Blaster agar berfungsi sebagai remote control, tetapi menggunakan teknologi yang disebut dengan Chromecast. Dengan teknologi ini, Anda bebas mengganti channel tv favorit Anda melalui perangkat ponsel atau tablet yang Anda gunakan. Keunggulan aplikasi ini ada pada penggunaannya yang tidak terbatas pada Android saja, tetapi juga pada iPhone dan iPad. Anda bisa download aplikasi remot tv android dilink atas.

2.Universal TV Remote Control (download)

Aplikasi remote tv Android terkeren lainnya yang juga bisa diunduh secara gratis di Google Play Store adalah Universal TV Remote Control. Aplikasi yang dikembangkan oleh CodeMatics Software Solutions ini bisa difungsikan sebagai remote control konvensional. Kini Anda tidak perlu lagi kebingungan mencari-cari letak remote control tv Anda hanya untuk memindahkan tayangannya tv ke channel kesukaan Anda, karena ponsel atau tablet Anda mampu untuk melakukannya.

3.Super TV Remote Control (download)

Aplikasi remote tv Android terbanyak diunduh lainnya yang juga bisa diunduh secara gratis di Google Play Store adalah Super TV Remote Control. Aplikasi yang dikembangkan oleh Androcia ini bisa difungsikan sebagai remote control konvensional untuk menonton dan memindahkan tayangan ke channel tv pilihan Anda.

4.Universal TV Remote (download)

Aplikasi remote tv Android terbaru lainnya yang juga bisa diunduh secara gratis di Google Play Store adalah Universal TV Remote. Aplikasi yang dikembangkan oleh Twinone ini bisa difungsikan sebagai remote control konvensional untuk menonton dan memindahkan tayangan ke channel tv favorit Anda. Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa difungsikan pada semua jenis tv yang ada saat ini. Namun untuk tv yang support dengan aplikasi ini telah disediakan tutorial cara menggunakan ir remote.

Demikianlah daftar 4 aplikasi remote tv Android terbaik yang bisa saya sebutkan pada artikel kali ini. Tentu saja untuk bisa menggunakannya, aplikasi ini harus sudah terinstall terlebih dahulu ke dalam perangkat berbasis Android yang sahabat www.gadgetanda.com gunakan. Semoga bermanfaat.

Tag:

    aplikasi renote tv 2017, aplikasi remot 2017, aplikasi remote tv polytron di android

Tags: #aplikasi remote tv android tanpa wifi #aplikasi remote tv polytron #aplikasi remote tv sharp android #aplikasi remote tv tabung #aplikasi remote tv tanpa infrared #remote tv android tanpa infrared