3 Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root Terbaik

2946 views

Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root - Penyebab utama mengapa kebanyakan orang lebih senang menggunakan perangkat mobile berbasis Android dibandingkan dengan perangkat mobile lainnya disebabkan banyaknya aplikasi gratis yang bisa didownload langsung dari Google Play Store. Setiap dari aplikasi-aplikasi tersebut memiliki fungsi dan kegunaan tersendiri, salah satunya adalah aplikasi perekam layar Android. Aplikasi perekam layar Andorid berfungsi untuk merekam dalam bentuk screen shoot atau video terhadap berbagai kegiatan yang dilakukan di layar perangkat mobile berbasis Android yang Anda gunakan.

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi perekam layar Android tanpa root yang bisa didownload secara gratis di Google Play Store. Oleh karena itu, pada artikel kali ini saya akan menyebutkan 5 contoh aplikasi terbaik dari aplikasi-aplikasi perekam layar tersebut.

Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tanpa Root

1. Recordable Free Screen Recorder No Root (download)
Salah satu aplikasi perekam layar Android terbaik tanpa root adalah Recordable Free Screen Recorder No Root. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan perekaman layar meskipun perangkat berbasis Android yang digunakan belum di-root. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk merekam kegiatan yang ada pada tampilan layar perangkat Anda seperti saat bermain game, membuat tutorial, keperluan promosi, atau sekedar berbagi momen terbaik Anda.
Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi perekam layar Android terbaik tanpa root yang bernama Recordable Free Screen Recorder No Root ini adalah:

  • Mudah dinstall dan mudah digunakan
  • Mampu merekam suara dan gerak tubuh seseorang
  • Support pada hampir semua jenis tablet dan ponsel
  • Mudah berbagi video ke YouTube, Facebook, Twitter, dan yang lainnya
  • Tidak perlu di-root

2. No-Root Record Screen to Video (download)
Aplikasi perekam layar android terbaik tanpa root berikutnya adalah No-Root Record Screen to Video. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan perekaman video dari perangkat berbasis Android yang digunakan baik untuk tujuan promosi, membuat tutorial, video call, atau sekedar memata-matai seseorang ketika menggunakan perangkat Anda.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi perekam layar Android terbaik tanpa root yang bernama No-Root Record Screen to Video ini adalah:

  • Mudah diinstall dan mudah digunakan
  • Hasil video yang dihasilkan adalah video HD profesional disebabkan frame rate adjustable yang tinggi sebesar 24 frame per detik
  • Video dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan
  • Adjustable penghitung waktu mundur
  • Mudah berbagi video setelah selesai direkam

3. AirShou Screen Recorder (download)
Aplikasi perekam layar android terbaik tanpa root lainnya adalah AirShou Screen Recorder yang berfungsi pada perangkat berbasis Android Lollipop dan Marshmallow. Aplikasi ini mampu merekam kegiatan di tampilan layar perangkat Anda ke dalam video berkualitas HD dan FullHD dan secara otomatis tersimpan dalam format MP4 di sdcard Anda.
Selain kemampuan melakukan perekaman video berkualitas tinggi, aplikasi Screencast ini juga dapat merekam audio dari mic. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat cocok untuk membuat tutorial, video promosi, merekam permainan dan gameplay atau merekam video chat.

Anda dapat merekam wajah dan emosi Anda dari depan menghadap kamera di jendela konfigurasi overlay, yang dapat bergerak bebas ke posisi di layar. Ini tentunya akan semakin menambah dimensi lain untuk video tutorial atau gameplay.
Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi perekam layar Android terbaik tanpa root yang bernama AirShou Screen Recorder ini adalah:

  • Mudah untuk mengupload hasil rekaman video Anda ke YouTube hanya dengan beberapa klik
  • Mudah melakukan konfigurasi video (framerate, ukuran, bitrate) dan Audio (bitrate, channel, samplingrate) dengan mudah
    Mudah untuk mengatur waktu delay/tunda sebelum perekaman dimulai, sehingga Anda bisa mempersiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu
  • Tidak perlu melakukan root pada semua perangkat berbasis Android Lollipop dan Marshmallow.

Inilah 3 contoh aplikasi perekam layar Android terbaik tanpa root yang bisa didownload secara gratis di Google Play Store. Sahabat GadgetAnda.com tinggal memilih dari ketiga aplikasi tersebut yang betul-betul bisa memenuhi kebutuhan Anda dalam hal ini.

Tag:

    download apk perekam game no root, screen recorder apk tanpa root, aplikasi perekam layar untuk zen c, screen recorder asus, download scrensoot recorder tanpa root, apk perekam layar tanpa root, nama aplikasi perekam layar untuk hp asus zenfone c versi kitkat tanpa root, download screen recorder untuk asus zenfone 5, aplikasi merekam layar hp asus zenfone, aplikasi perekam layar untuk asus

Tags: #aplikasi perekam layar android kitkat tanpa root #aplikasi perekam layar iphone #aplikasi perekam video android #cara merekam layar android jelly bean #cara merekam layar android kitkat tanpa root