Adu Harga Smartfren Andromax V3S vs Andromax Z

4373 views

Harga Smartfren Andromax

Perbandingan Harga Smartfren Andromax V3S vs Andromax Z

 

Harga Smartfren Andromax – Perangkat telekomunikasi pintar menjadi salah satu kebutuhan yang kini sulit dipisahkan dari kehidupan masyarakat modern. Atas dasar itu, Smartfren kembali meluncurkan dua tipe gadget Android terbaru bertajuk Smartfren Andromax V3S dan Smartfren Andromax Z.

Spesifikasi dan harga Smartfren Andromax ini tentunya berbeda meski berasal dari pabrikan yang sama. Jika penasaran dengan keduanya, berikut adalah review perbandingan spesifikasi dan harga smartfren Andromax V3S vs Andromax Z selengkapnya:

Perbandingan spesifikasi dan harga Smartfren Andromax V3S vs Andromax Z

  • Dimensi bodi dan layar

Tidak ada perbedaan cukup berarti dari perbandingan kedua smartphone Android game ini dari segi dimensi bodi. Gadget Android terbaru ini memiliki dimensi bodi cukup ringan dan ramping sehingga sangat nyaman diggenggam meski menggunakan satu tangan.

Spek Smartfren Andromax V3S hadir dengan ukuran layar IPS LCD with OGS Capacitive Touchscreen berukuran 5 inci yang mampu digunakan untuk menampilkan resolusi High Definition. Perangkat ini juga dilengkapi dengan screen protector khusus untuk melindunginya dari goresan selama pemakaian.

Keunggulan Smarfren Andromax Z terletak pada ukuran layar lebih lega sebesar 5.5 inci IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Teknologi layar yang telah mendukung resolusi HD ini memiliki kerapatan piksel cukup mumpuni untuk menampilkan gambar tajam dan jernih.

  • Dapur pacu

Urusan dapur pacu selalu menjadi perhatian utama konsumen smartphone Android terbaru karena berhubungan dengan kinerja harian perangkat. Kelebihan Smartfren Andromax V3S terletak pada sistem operasi yang telah menggunakan Android v4.4.2 (KitKat), sementara kekurangan Smartfren Andromax Z masih menggunakan Android v4.2.2 (Jelly Bean).

Persaingan spesifikasi dan harga Smartfren Andromax berlanjut daru segi prosesor. Smartfren Andromax V3S dilengkapi dengan CPU Snapdragon MSM8612 Quad-core berkecepatan 1.2 GHz, sementara sang saudara menggunakan prosesor MT6589E Quad-core berkecepatan 1.5 GHz.

Kedua smartphone Android terbaru terbaik ini dipadukan dengan 1 GB RAM untuk mendukung kinerja multitasking handal.

  • Kamera

Tidak ada perbedaan spesifikasi dan harga smartfren Andromax yang berarti dari segi kamera. Keduanya dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP lengkap dengan LED Flash dan kamera depan 2 MP untuk mengakomodasi kebutuhan selfie dan panggilan video.

  • Baterai

Kedua perangkat besutan pabrikan lokal ini juga dilengkapi dengan 2500 mAh baterai untuk mengakomodasi kegiatan harian konsumen.

  • Harga

Perang saudara antara dua perangkat ini berlanjut ke segi banderol harga. Anda bisa mendapatkan harga smartfren Andromax V3S sebesar Rp 1.9 juta, untuk perangkat baru. sementara harga bekas masih belum tersedia.

Anda yang tertarik menggunakan smartfren Andromax Z bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar Rp 2.6 juta untuk perangkat baru, atau Rp 1.9 juta jika membeli barang second.

Sekarang Anda sudah tahu perbandingan spesifikasi dan harga Smartfren Andromax, kan? Selamat memilih.

Tag:

    andromax v3s vs andromax z, andromax z vs Andromax r, andromax z vs andromax v3s, andromax z, andromax v3s vs andromax R

Tags: #harga smartfren android #Harga Smartfren Andromax #harga smartfren andromax c #harga smartfren andromax g #harga smartfren andromax i2 #harga smartfren andromax second #harga smartfren andromax u #harga smartfren andromax u2 #harga smartfren andromax v #Harga Smartfren Andromax V3S #Spek Harga Smartfren Andromax Z