Cara Terbaru Downgrade Xiaomi Redmi Note 3 Pro

7452 views

Cara Terbaru Downgrade Xiaomi Redmi Note 3 Pro – Xiaomi memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya, terutama pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro untuk downgrade maupun upgrade ke software yang lebih baru lagi. Kemudahan ini untuk memberikan kebebasan terhadap penggunanya sehingga dapat mengolah dan melakukan Custom sesuai yang mereka inginkan. Pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki software yang sudah stabil tanpa adanya gangguan yang terjadi, namun saat upgrade ke software yang baru banyak orang yang tidak merasa nyaman dengan tampilannya.

Cara Downgrade Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Cara Downgrade Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Ada beberapa alasan mengatakan bahwa konsumsi RAM juga sangat besar untuk software yang baru, maka dari itu perlu cara downgrade ke software sebelumnya. Berikut ini akan memandu Anda bagaimana cara downgrade ke software yang Anda inginkan sebelumnya.

Cara Downgrade Xiaomi Redmi Note 3 Pro

  1. Siapkan beberapa peralatan seperti kabel USB, laptop / komputer, Xiaomi Redmi Note 3 Pro, dan koneksi internet.
  2. Download versi software yang Anda inginkan di en.miui.com dengan masuk ke link
  3. Akan ada beberapa software ROM beserta dengan versi yang tertera, Anda bisa menyesuaikan dengan versi downgrade yang Anda inginkan.
  4. Setelah download selesai baru masukkan hasil download tersebut ke microSD melalui kabel USB
  5. Setelah selesai masuk ke Xiaomi Redmi Note 3 Pro Anda dan masuk ke “Tools” lalu masuk ke “update atau pembaharuan” kemudian pilih menu yang ada di pojok kanan atas dan pilih “chooseupdatefile”.
  6. Anda bisa mengarahkan ke filedownload yang tadi sudah dimasukkan ke dalam microSD
  7. Biarkan proses selesai dengan sendirinya kemudian Xiaomi Redmi Note 3 Pro akan melakukan restart sendiri.
  8. Setelah proses selesai semua akan tampil ROM baru yang sesuai Anda inginkan. Cara yang sama juga bisa Anda lakukan untuk upgrade ke software yang lebih tinggi lagi.

Tutorial Cara Down Upgrade Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Demikian informasi yang bisa disampaikan dari cara terbaru Downgrade Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang bisa Anda lakukan sendiri tanpa harus meminta bantuan ke pusat Service. Perlu diperhatikan lagi untuk melakukan backup data sebelum melakukan downgrade tersebut. Semoga sahabat gadgetanda berhasil ya!

Tag:

    cara downgrade xiaomi redmi note 3 pro, cara downgrade redmi note 3 pro, cara downgrade xiaomi redmi 3 pro, downgrade redmi note 3 pro, downgrade xiaomi redmi note 3 pro, cara downgrade xiaomi note 3 pro, cara downgrade miui redmi note 3, cara downgrade redmi note 3 pro tanpa pc, cara downgrade redmi note 3, redmi 3 pro downgrade rom

Tags: #cara down upgrade hp xiaomi #cara downgrade rom mi ui xiaomi #tutorial down upgrade xiaomi redmi note 3 beserta gambar