10 Game Terbaik Gameloft Android Wajib Main

10461 views

Game terbaik Gameloft –  Apakah sobat adalah pecinta Game digital? Jika iya, maka sobat bakal tidak asing dengan nama Gameloft ‘kan? Yups, Gameloft merupakan sebuah pengembang sekaligus penerbit video game asal Perancis yang didirikan tahun 2000 oleh Michael Guillemot. Perusahaan yang memiliki basis di Paris ini kemudian berkembang dengan 28 cabang di seluruh dunia dengan beragam permainan untuk telepon seluler, gadget, konsol, dan lain sebagainya.

Gameloft sebagai salah satu leader dalam perkembangan industri game tentu memiliki beberapa permainan unggulan yang sangat sayang jika dilewatkan. Apa saja sih game terbaik Gameloft yang patut dijadikan referensi? Berikut tim redaksi gadgetanda merangkumnya untuk sobat pembaca setia:

Pilihan Game Terbaik Gameloft Android

  1. Modern Combat 5: Blackout
Gameloft - Modern Combat 5

Modern Combat 5: Blackout

  1. Dungeon Hunter 5
Gameloft - Dungeon Hunter 5

Gameloft - Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5 atau yang juga dikenal sebagai Dungeon Hunter V adalah permainan buatan Gameloft bergenre mobile hack and slash role-playing game yang dipublikasikan pada 27 Februari 2015 di iOS, Android dan Windows Phone. Game ini merupakan sekuel lanjutan dari Dungeon Hunter 4 yang berakhir dengan matinya Valentia City State.

Game yang memerlukan koneksi internet untuk memainkannya ini hampir sama dengan para pendahulunya dimana pemain dapat mengambil loot menggunakan skill maupun potion. Meski demikian, permainan ini tidak bertema open-world atau eksplorasi melainkan level-based game untuk menakhlukkan setiap dungeon.

Dungeon Hunter 5

  1. Despicable Me: Minion Rush
Gameloft - Minion Rush

Gameloft - Minion Rush

Despicable Me: Minion Rush adalah sebuah permainan aksi yang dirilis oleh Gameloft bersamaan dengan film keduanya pada iPhone, iPad, Windows Phone, Windows 8, Android, dan BlackBerry 10. Game ini masih menggunakan jalan cerita serupa yang mana pemain harus berperan sebagai Minion yang wajib mengalahkan Vector dan karakter jahat lainnya. Para pemain pasti dimanjakan dengan permainan yang memungkinkan sobat mendandani Minion dengan beragam kostum unik lengkap dengan senjata dan skill bermain.

Despicable Me: Minion Rush

  1. Asphalt 8
Gameloft - Asphalt 8

Gameloft - Asphalt 8

Asphalt 8: Airborne merupakan permainan balapan yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Gameloft sebagai bagian dari seri Asphalt. Game terbaik Gameloft ini sendiri dirilis pada 22 Agustus 2013 untuk iOS dan Android, 13 November 2013 untuk Windows 8 dan Windows Phone, serta 15 januari 2014 untuk BlackBerry 10.

Game terbaik Gameloft ini sebenarnya hampir sama dengan seri sebelumnya, yakni Asphalt 7: Heat dengan empat pilihan kemudi bagi sang pemain, yakni Tilt to steer, Tilt and icon, on-screen controls, serta tap to steer. Permainan ini sangat cocok bagi penggemar balap karena dapat menghasilkan pengalaman yang sangat memacu adrenalin.

Asphalt 8

  1. Spider-man Unlimited
Gameloft - Spider-Man Unlimited

Gameloft - Spider-Man Unlimited

Spiider-man Unlimited adalah permainan endless runner yang dikembangkan berdasarkan komik Marvel dan pertama kali diumumkan pada Juni 2014. Plot game berawal dari kemenangan Spider-man atas Gold Goblin, namun Nick Fury mengatakan bahwa Green Goblin telah membuat sebuah portal untuk multiverse sinister six yang berencana mengambil alih dunia. Untuk itu, sang pahlawan harus mengalahkan versi alternatif dari Gold Goblin, seperti Grey Goblin, Menace, dan House of M Goblin. Sang pahlawan juga harus mengalahkan berbagai musuh, seperti Vultures, Electro, hingga Doctor Octopus.

Spider-man Unlimited

  1. Blitz Brigade
Gameloft - Blitz Brigade

Gameloft - Blitz Brigade

Blitz brigade adalah sebuah game multiplayer online yang dikembangkan oleh Gameloft dan membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Permainan ini mengambil latar pada Perang Dunia II dan terinspirasi oleh Battlefield Herro. Game first-person shooter ini menyajikan 6 peta, seperti Malta Fort, Cathedral, Madagascar, Madagascar Ruins Malta Docks, dan UFO Crash Site.

Blitz Brigade

  1. Order and Chaos Online
Gameloft - Order and Chaos Online

Gameloft - Order and Chaos Online

Game terbaik Gameloft wajib punya selanjutnya adalah Order and Chaos Online yang memiliki genre fantasi MMORPG yang pertama kali dirilis pada 27 April 2011. Permainan ini memungkinkan Anda menjadi salah satu dari 5 ras terkenal, yakni Elf, Manusia, Orc, Undead, dan Mendel. Sobat dapat mengeksplorasi dunia Haradon dan menemukan beragam keunikan yang tidak akan terlupakan. Jangan lupa, kalahkan musuh dan jadilah yang terkuat.

Permainan ini menyajikan beragam opsi yang dapat mempercantik penampilan karakter. Selain itu, terdapat beragam skill keren dan senjata terbaik yang siap untuk dimainkan agar dapat menjadi yang terbaik.

Order and Chaos Online

  1. Ice Age Adventures
Gameloft - Ice Age Adventures

Gameloft - Ice Age Adventures

Salah satu game terbaik Gameloft ini mengambil inspirasi dari film terkenal bertajuk Ice Age. Cerita game ini berawal dari keinginan Scrat untuk mendapatkan cursed acorn yang berdampak pada perubahan dunia. Many, Diego, dan beberapa makhluk lainnya terdampar ke sebuah area terpencil, sementara Sid yang tertinggal sendirian harus berjuang menolong teman-temannya. Untuk melakukannya, tentu hal yang perlu dilakukan adalah mengumpulkan keberanian dan berpetualang merasakan berbagai hal yang mungkin belum pernah terjadi.

Ice Age Adventures

  1. Brother In Arms 3
Gameloft - Brothers in Arms

Gameloft - Brothers in Arms

Salah satu game terbaik yang bisa dicoba bertajuk Brother in Arms bergenre first-person shooting yang dikembangkan oleh Gameloft dan Ubisoft. Permainan ini mengambil tempat di Perang Dunia II yang terdiri dari 10 permainan individual. Permainan yang dirilis pada 2005 ini mengambil storyline tentang perjuangan pembebasan di Eropa.

Brother In Arms 3

  1. Age of Sparta
Gameloft - Age of Sparta

Gameloft - Age of Sparta

Salah satu permainan terbaik Gameloft yang bisa dijadikan sebagai referensi bermain nomor satu adalah Age of Sparta. Game ini sendiri merupakan permaianan membangun kota yang diikuti dengan pertarungan seru.

Dalam upaya membangun kota, pemain diharuskan dapat menghasilkan uang agar dapat mengekspansi kota yang dimiliki. Anda diwajibkan mengumpulkan pundi-pundi pendapatan agar dapat membangun kota besar yang lengkap dengan fasilitasnya, mulai dari unit tertentu hingga pusat peribadatan.

Sembari membangun kota yang mungkin terkesan cukup membosankan, Anda bisa menambahkan sensasi memacu adrenalin melalui peperangan yang bisa saja terjadi. Terdapat dua cara yang bisa dilakukan untuk mengikutinya, yaitu dengan melakukan permainan individu atau bergabung dengan beberapa pemain lainnya.

Age of Sparta

Baca: 10 Game Arcade Terbaik Android 2016

Itulah beberapa pilihan game terbaik Gameloft yang bisa dijadikan referensi untuk kamu para penggemar permainan digital. Setiap permainan memiliki nuansa dan sensasi berbeda yang tentu akan membuat setiap pemain ketagihan. Beberapa permainan dapat dilakukan secara individu, namun sobat juga dapat mencoba sensasi bermain bersama teman dan membentuk tim. Yuk, segera mainkan permainan keren dan menantang tersebut ya. Selamat bermain dan semoga mendapat pengalaman tak terlupakan.

Tag:

    game hd android terbaik gameloft, gameloft android, game gameloft offline, game gameloft android offline, download game gameloft android, game gameloft terbaik, gameloft offline, kumpulan game gameloft android, game offline gameloft, game gameloft android

Tags: #Game Terbaik #Game Terbaik Gameloft #Game Terbaru Gameloft