Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi3 vs Samsung Galaxy Note 3

3452 views

Spesifikasi Xiaomi Mi3 - Memilih smarthone Android terbaik seringkali menjadi hal yang sulit dilakukan karena banyaknya pilihan yang ditawarkan. Anda yang sedang mencari perangkat paling cocok dapat mengerucutkan opsi pada dua smartphone unggulan bertajuk Xiaomi Mi3 atau Samsung Galaxy Note 3.

Seperti apa review perbandingan harga dan spesifikasi Xiaomi Mi3 vs Samsung Galaxy Note 3? Mari simak informasi lengkap yang telah disediakan tim gadgetanda.com berikut ini:

Perbandingan, Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi3 vs Harga Samsung Galaxy Note 3

Spesifikasi Xiaomi Mi3 vs Harga Samsung Galaxy Note 3

Spesifikasi Xiaomi Mi3 vs Harga Samsung Galaxy Note 3

  • Dimensi bodi

Penampakan fisik selalu menjadi poin pertama yang wajib diamati dalam perbandingan dua smartphone Android game terbaik ini. Spek Xiaomi Mi3 hadir dengan ukuran sebesar 5.67x2.90x0.32 inci berbobot 145 gram yang cukup ringan dan nyaman dalam genggaman.

Anda yang menginginkan ukuran perangkat lebih besar dapat memilih Samsung Galaxy Note 3 yang berukuran 4.95x3.12x0.33 inci berbobot 168 gram.

  • Layar

Xiaomi Mi3 dibekali dengan layar berukuran 5 inci berteknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna, sementara keunggulan Samsung galaxy Note 3 terletak pada ukuran lebih lega sebesar 5.7 inci berteknologi Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16 juta warna.

Kedua smartphone Android terbaru ini telah mampu digunakan untuk menampilkan resolusi High Definition 1080x1920 piksel. Kelebihan Xiaomi Mi3 terletak pada kerapatan piksel mencapai 441 ppi berbanding 386 ppi untuk hasil gambarlebih tajam dan jernih.

Meski demikian, keunggulan Samsung Galaxy Note 3 terletak pada lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang disematkan pemanufaktur yang mampu melindunginya dari goresan selama penggunaan.

  • Processor dan RAM

Tidak ada perbedaan cukup berarti dari dua gadget Android terbaru ini dari sistem operasi. Spesifikaisi Xiaomi Mi3 dan Samsung Galaxy Note 3 sama-sama menggunakan platform Android versi Jelly Bean yang dapat di-upgrade ke versi KitKat.

Spesifikasi Xiaomi Mi3 dari segi prosesor cukup mumpuni dengan bekal CPU Qualcomm MSM8264AB Snapdragon 800 Quad-core berkecepatan 2.3 GHz. Namun, hal itu tetap menjadi kelemahan Xiaomi Mi3 karena sang rival telah dilengkapi dengan prosesor delapaninti Exynos 5 Octa 5420 berkecepatan 1.9 GHz.

Baca juga yuk:

  1. Baru! Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S vs Xiaomi Mi3
  2. Spesifikasi dan Harga Himax pure 3 vs Xiaomi Mi4
  3. Banding Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi3 vs Asus Zenfone 5

Kekurangan Xiaomi Mi3 juga terletak pada 2 GB RAM berbanding 3 GB RAM milik Samsung galaxy Note 3.

  • Kamera

Tidak ada adu keunggulan berarti antara spesifikasi Xiaomi Mi3 vs Samsung Galaxy Note 3 dari segi kamera. Dua perangkat itu dilengkapi dengan 13 MP kamera utama lengkap dengan LCD dan 2 MP kamera depan untuk keperluan selfie dan melakukan panggilan video.

  • Harga

Perang spesifikasi Xiaomi Mi3 vs Samsung Galaxy Note 3 ditutup dengan banding banderol harga kedua handset. Anda yang menginginkan Xiaomi Mi3 bisa mendapatkannya seharga Rp 3.450.000 untuk barang baru atau Rp 2.450.000 untuk handset second.

Sementara itu, pecinta Samsung Galaxy Note 3 bisa mendapatkan perangkat impiannya dengan merogoh kocek Rp 6.750.000 untuk barang baru atau Rp 6.100.000 untuk harga second. Jadi, apakah Anda sudah menentukan pilihan?

Tag:

    xiaomi note 3, xiomi note 3, xiaomi redme3

Tags: #game spesifikasi xiaomi mi3 #harga samsung galaxy note 3 #harga spesifikasi xiaomi mi3 #kekurangan spesifikasi xiaomi mi3 #kelebihan spesifikasi xiaomi mi3 #kelemahan spesifikasi xiaomi mi3 #keunggulan spesifikasi xiaomi mi3 #perbandingan spesifikasi xiaomi mi3 #perbedaan spesifikasi xiaomi mi3 #review spesifikasi xiaomi mi3 #spek spesifikasi xiaomi mi3 #Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 #spesifikasi spesifikasi xiaomi mi3