Twitter untuk Android Mempercantik Tampilan

6153 views

Ikon Twitter

Twitter untuk Android - Meskipun banyak pengguna Twitter yang menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Flamingo untuk mengakses kicauan mereka, pengembang jaringan media sosial ini berusaha meningkatkan aplikasi resmi mereka agar lebih mudah diakses Tweeple. Hari ini Twitter untuk Android mengumumkan bahwa mereka telah membawa beberapa perubahan pada aplikasi mereka yang membuatnya jauh lebih intuitif untuk digunakan pada sistem operasi Android.

Tanpa ditunda-tunda, para pengembang telah menambahkan sebuah bar tab di bagian atas layar yang nampilkan foto profil kalian, sehingga semakin sedikit tab yang terlihat muncul di layar. Tab tersebut untuk mengakses tab yang akan muncul dari sebelah kiri, memungkinkan kalian untuk mengakses umpan Home, pemberitahuan, dan pesan hanya dalam beberapa sentuhan.

Memindahkannya semua tab ke kiri dalam sebuah pengaturan, hal ini berlaku pada semua jenis UI yang sering kita lihat pada aplikasi Android modern. Dari sini kalian dapat memeriksa dan memperbarui profil kalian, melihat highlights alias peristiwa penting, menyesuaikan daftar kontak kalian, menavigasi tab Connect untuk melihat akun yang ingin di follow, dan mengubah pengaturan aplikasi dengan mudah.

Twitter untuk Android Update Terbaru

Twitter_Android-update

Sebagai sentuhan akhir Twitter untuk Android, kalian akan mendapati tombol untuk nge-Tweet yang selalu mengapung di sudut kanan bawah layar, memungkinkan kalian untuk menulis Tweet dengan cepat. Memang hal ini bukan perombakan total, tapi paling tidak pihak developer berusaha untuk memberikan yang terbaik pada pengguna dan agar tampilan terlihat lebih fresh. Pembaruan diluncurkan kepada semua pengguna Twitter hari ini, jadi update ke versi terbaru Twitter untuk Android kalian untuk melihat perubahan ini.

Download Twitter

sumber

Tags: #Cara daftar Twitter #Download Twitter terbaru #Twitter for Android #Twitter terbaru #update Twitter