Spesifikasi Asus Zenfone 4 vs Harga Himax Polymer

3143 views

Spesifikasi Asus Zenfone 4 – kebutuhan telekomunikasi pada akhirnya mengharuskan seseorang untuk memiliki sebuah perangkat telekomunikasi pintar. Anda yang sedang memikirkan opsi membeli salah satunya dapat mengerucutkan pilihan pada dua smartphone Android game bertajuk Asus Zenfone 4 atau Himax Polymer Octa Core.

Harga terjangkau dibarengi spesifikasi Asus Zenfone 4 dan Himax Polymer yang cukup tangguh membuat gadget ini menjadi incaran banyak konsumen. Seperti apa sih persaingan gadget Android terbaru ini?Mari simak review harga dan spesifikasi Asus Zenfone 4 vs Himax Polymer selengkapnya berikut ini:

  • Dimensi bodi

Sang pemanufaktur seri Asus Zenfone 4 merancang perangkat ini dengan ukuran sebesar 4.90x2.42x0.44 inci berbobot 115 gram. Desain yang cukup mungil dan ramping tentu memudahkan konsumen melakukan pengoperasian.

Yuk simak juga:

  1. Adu Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 vs Lenovo A850
  2. Duel Spek dan Harga Asus Zenfone 5 vs Asus Zenfone 6
  3. Ini Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 vs Lenovo S920

Keunggulan Himax Polymer terletak pada desain lebih lega sebesar 5.55x2.8x0.36 seberat 151 gram. Ukurannya yang tidak terlampau tebal membuat spek Himax Polymer nyaman meski hanya digenggam menggunakan satu tangan.

 Spesifikasi Asus Zenfone 4 vs Himax Polymer

Spesifikasi Asus Zenfone 4 vs Himax Polymer

  • Layar

Persaingan harga dan spesifikasi Asus Zenfone 4 vs Himax Polymer kembali terjadi pada sektor layar. Kelemahan Asus Zenfone 4 terletak dari ukuran layar lebih kecil sebesar 4 inci berteknologi TFT Capacitive Touchscreen yang mampu digunakan untuk menampilkan resolusi sebesar 480x800 piksel.

Himax Polymer terlihat lebih superior dengan layar sebesar 5 inci berteknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen beresolusi 720x1280 piksel. Kekurangan Himax Polymer dibandingkan sang rival terletak pada tidak tersedianya lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang bisa melindungi perangkat dari goresan dan gesekan selama penggunaan.

  • Dapur pacu

Kedua smartphone game terbaru ini sama-sama menggunakan sistem operasi Android yang mana Himax Polymer telah menggunakan versi KitKat, sementara sang rival hadir dengan versi Jelly Bean dengan upgrade ke KitKat.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 menggunakaan Intel Atom Z2520 Dual-core berkecepatan 1.2 GHz yang dipadukan dengan 1 GB RAM, sementara itu keunggulan Himax Polymer kembali terlihat karena sang pemanufaktur menanamkan prosesor delapan inti MediaTek MT6592 Octa-core berkecepatan 1.7 GHz yang dipadukan dengan 2 GB RAM.

  • Kamera

Spesifikasi Asus Zenfone 4 kembali inferior dari sisi kapasitas kamera yang hanya sebesar 5 MP dengan fitur kamera depan untuk melayani selfie dan panggilan video. Sementara itu, Himax Polymer diperkuat dengan 13 MP kamera utama lengkap dengan LED Flash dan 5 MP kamera depan.

  • Harga

Review perbandingan spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4 vs Himax Polymer Octa Core berlanjut ke segi harga. Anda bisa mendapatkan Asus Zenfone 4 seharga Rp.975.00.000 untuk barang baru dan Rp.700.000 untuk perangkat second.

Sementara itu pecinta gadget yang menginginkan Himax Polymer Octa Core bisa mendapatkannya seharga Rp1.799.000 untuk barang baru atau Rp1.400.000 untuk perangkat second.

Itulah beberapa poin perbandingan harga dan spesifikasi Asus Zenfone 4 vs Himax Polymer 2. Nah, sudahkah Anda menentukan pilihan?

Tags: #Harga Asus Zenfone 4 #kekurangan asus zenfone 4 #kelebihan asus zenfone 4 #kelemahan asus zenfone 4 #keunggulan asus zenfone 4 #Smartphone Android Terbaik #spek asus zenfone 4 #Spesifikasi Asus Zenfone 4 #spesifikasi asus zenfone 4 5 6 #spesifikasi asus zenfone 4 8gb #spesifikasi asus zenfone 4 a401cg #spesifikasi asus zenfone 4 dual sim #spesifikasi asus zenfone 4 new #spesifikasi asus zenfone 4 ram 1gb grs tam #Spesifikasi Asus Zenfone 5 #Spesifikasi Asus Zenfone 6

Leave a reply "Spesifikasi Asus Zenfone 4 vs Harga Himax Polymer"