Black Shark 3 Mungkin Akan Diluncurkan Bulan Depan, Begini Prediksi Spesifikasinya

bocoran fitur spek hp gaming black shark 3 600x300 » Black Shark 3 Mungkin Akan Diluncurkan Bulan Depan, Begini Prediksi Spesifikasinya

Belum genap satu tahun meluncur di pasaran, Black Shark dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone gaming generasi ketiga.

Rumor mengenai Black Shark 3 mulai bertebaran setelah muncul informasi sertifikasi smartphone di negara Cina dengan kode SHARK KLE-A0. Smartphone yang baru saja mendapatkan sertifikasi dari negara Cina tersebut diduga kuat adalah Black Shark 3.

Setelah muncul informasi sertifikasi smartphone misterius tersebut, mulailah banyak yang berspekulasi bahwa kemungkinan besar Black Shark 3 akan diluncurkan bulan depan, tepatnya di acara MWC 2020 yang dilangsungkan di Barcelona.

Lalu apakah sudah ada prediksi spesifikasi yang akan dibawa Black Shark 3 nanti? Setelah muncul informasi mengenai sertifikasi smartphone yang diduga kuta adalah Black Shark 3, mulai muncul juga prediksi spesifikasinya.

Bagi anda yang mau tau seperti apa prediksi spesifikasi Black Shark 3 tersebut, anda bisa baca informasi selengkapnya di dalam artikel ini.

Belum Diketahui Dengan Pasti Mengenai Ukuran dan Desain Layar Black Shark 3

Meskipun sudah mulai diperbincangkan di dunia maya, sampai saat ini memang belum ada satupun yang bisa memprediksi mengenai tampilan bagian depan dari Black Shark 3 nanti.

Pasalnya, memang informasi sertifikasi dari negara Cina yang bocor di dunia maya sama sekali tidak menyebutkan ukuran maupun desain layar Black Shark 3.

bocoran fitur spek hp gaming black shark 3 » Black Shark 3 Mungkin Akan Diluncurkan Bulan Depan, Begini Prediksi Spesifikasinya

Namun yang pasti, banyak yang menganggap bahwa layar yang akan dibawa Black Shark 3 nanti tidak akan berbeda jauh dari layar yang sudah dibawa Black Shark 2 lalu. Hanya saja, kemungkinan besar akan ditanamkan beberapa teknologi baru di dalam layarnya.

Dipastikan Akan Menggunakan SoC Besutan Qualcomm Seri Paling Tinggi Saat Ini

Untuk bagian layar, memang belum bisa dipastikan berapa ukuran dan bagaimana desain layar Black Shark 3 nanti.

Namun untuk bagian dapur pacunya, sebenarnya Black Shark 3 sudah bisa ditebak akan menggunakan SoC buatan siapa.

Sebagai smartphone gaming, sudah dapat dipastikan bahwa Black Shark akan menggunakan SoC besutan Qualcomm. Dan lagi, SoC Qualcomm yang akan dibenamkan di dalam Black Shark 3 dipastikan adalah seri tertinggi saat ini yaitu SoC Qualcomm Snapdragon 865.

Karena sudah menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 865, ada kemungkinan juga bahwa semua seri Black Shark 3 nanti sudah mendukung penggunaan jaringan 5G.

Selain masalah dapur pacunya, yang dapat dipastikan juga dari Black Shark 3 nanti adalah pada bagian sistem operasinya. Karena diluncurkan di tahun 2020, maka sudah dipastikan Black Shark 3 akan langsung dibekali dengan sistem operasi Android seri 10 dari pabrikan.

Sedangkan untuk urusan kapasitas RAM dan juga memori internal, sampai saat ini belum banyak yang membicarakan mengenai hal tersebut. Namun karena Black Shark 3 ini menyasar golongan gamer, dapat dipastikan RAM dan memori internal yang dibawanya sudah pasti besar.

Spesifikasi Kamera Masih Belum Bisa Dipastikan

Karena memang Black Shark 3 adalah smartphone gaming, maka tidak heran jika banyak yang tidak memperhatikan masalah kameranya.

Oleh sebab itu, sampai saat ini juga belum bisa dipastikan mengenai spesifikasi kamera seperti apa yang akan dibenamkan di dalam generasi ketiga Black Shark ini.

Namun sekali lagi, tampaknya fitur kamera di Black Shark 3 nanti juga bukan jadi fitur inti yang begitu dipentingkan oleh penggunanya.

Menggendong Baterai dan Fitur Fast Charging yang Lebih Baik dari Generasi Sebelumnya

Selain masalah dapur pacunya, yang sudah bisa dipastikan dari Black Shark 3 adalah bagian baterai serta fitur fast charging yang dibawanya.

Untuk urusan baterai, menurut bocorannya Black Shark 3 akan menggendong baterai yang kapasitasnya jauh lebih besar dari generasi sebelumnya.

Kapasitas baterai yang akan digendong Black Shark 3 diprediksi adalah sebesar 4.700 mAh. Sedangkan untuk fitur fast chargingnya, Black Shark 3 diprediksi akan membawa fitur fast charging 30W.

Namun beberapa hari lalu, muncul kabar bahwa Black Shark tampaknya akan menggunakan fitur fast charging yang lebih besar lagi dari 30W tersebut.

Bagi anda yang memang cukup penasaran dengan seperti apa spesifikasi Black Shark 3 nanti, kemungkinan memang anda mau tidak mau harus lebih bersabar lagi.

Pasalnya, Black Shark 3 kemungkinan baru akan diperkenalkan bulan Februari 2020 di acara MWC yang diadakan di Barcelona.