Blackview BV9900, Smartphone Flagship Tahan Banting Dengan 4 Kamera Utama

Blackview, produsen smartphone tangguh dengan segudang sertifikasi ketahanan asal negara Cina tampaknya memang menyimpan produk terbaiknya untuk diluncurkan di akhir tahun 2019 ini.

Blackview BV9900 direncanakan akan diluncurkan secara global pada tanggal 6 Desember 2019 nanti. Menurut informasinya, BV9900 akan dijual melalui Aliexpress.

Lalu apakah kelebihan dari Blackview BV9900 ini sehingga dikatakan sebagai produk terbaik Blackview pada tahun 2019 ini? Bagi anda yang penasaran ingin tau seperti apa saja kelebihan dari BV9900 tersebut, anda bisa pelajari lebih lengkap spesifikasinya di dalam artikel ini.

Smartphone yang Dibuat Untuk Semua Kalangan

Kelebihan pertama yang membuat Blackview BV9900 ini dinyatakan sebagai produk Blackview terbaik adalah karena smarpthone satu ini sangat berbeda dari kebanyakan smartphone keluaran Blackview.

BV9900 bisa dikatakan sebagai smartphone yang dibuat untuk semua kalangan. Kenapa? Karena Blackview BV9900 ini tidak hanya memiliki kelebihan pada ketahanan bodinya saja.

Namun smartphone satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang dibutuhkan oleh semua orang, bahkan yang tidak terlalu sering beraktivitas di luar ruangan.

Jadi, Blackview BV9900 ini bukan smartphone yang ditujukan hanya untuk mereka yang hobi bertualang di alam dan yang bekerja diluar ruangan saja.

Masih Memiliki DNA Smartphone Keluaran Blackview

Meskipun dikatakan sebagai smartphone untuk semua kalangan, bukan berarti Blackview BV9900 ini lalu meninggalkan DNA smartphone pendahulunya.

Blackview BV9900 ini tetap membawa segudang sertifikasi ketahanan yang memang sejak dulu menjadi DNA dari smartphone besutan Blackview.

Berikut ini adalah beberapa sertifikasi ketahanan yang dimiliki Blackview BV9900:

  • IP68/IP69
  • MIL STD 810G
  • Sudah terbukti bisa bertahan dan berfungsi normal dalam suhu minus 30 derajat Celcius dan suhu 55 derajat Celcius.

Punya Display Besar Dengan Waterdrop Notch

Meskipun bentuk bodi Blackview BV9900 ini memang bukan round curved seperti kebanyakan smartphone masa kini, namun setidaknya smartphone ini membawa display yang cukup besar.

Ukuran bentang diagonal display Blackview BV9900 ini adalah 5.84 inch. Bukan hanya itu saja, display Blackview BV9900 ini juga menggunakan desain poni atau notch berbentuk tetesan air.

Dan yang lebih menarik lagi, meskipun masih memiliki DNA smartphone yang tangguh di segala kondisi dan juga cuaca, Blackview BV9900 ini sudah memiliki resolusi display FHD+.

Sedangkan untuk proteksi layarnya, display BV9900 ini juga sudah dipasangi dengan kaca pelindung khusus dari Gorilla Glass 5.

Menyimpan Spek Dewa di Dalamnya

Untuk bisa digunakan semua kalangan, Blackview BV9900 ini juga dilengkapi dengan spesifikasi tingkat dewa dengan mengusung OS android versi 9 atau Pie sebagai sistem operasi defaultnya.

Chipset yang digunakan di dalam smartphone ini memang bukanlah besutan Qualcomm. BV9900 ini memang membawa chipset besutan Mediatek.

Namun chipset Mediatek yang dibawa adalah seri Helio P90 yang merupakan seri tertinggi chipset Mediatek saat ini.

Bukan hanya itu saja, yang lebih mengerikan Blackview BV9900 ini juga dilengkapi dengan RAM dan memori internal yang sangat besar sekelas smartphone flagship pada umumnya.

Blackview BV9900 ini akan membawa RAM 8 GB dan juga memori internal berkapasitas 256 GB. Dan memori internal yang digunakan juga merupakan tipe UFS 2.1.

Dengan membawa spesifikasi segarang itu, Blackview BV9900 ini sudah dipastikan sangat mampu digunakan untuk memainkan game-game mobile berat seperti apapun.

Jadi selain tangguh dalam menghadapi kerasnya kondisi lingkungan luar, Blackview BV9900 ini dipastikan juga tangguh diajak gaming.

Memuaskan Pecinta Fotografi Mobile

Blackview BV9900 juga dipastikan memuaskan bagi pecinta fotografi mobile. Kenapa? Karena BV9900 ini adalah satu-satunya smartphone dengan daya tahan tinggi yang membawa konfigurasi quad kamera utama.

Kamera yang disematkan di cover belakang Blackview BV9900 inipun bukan kamera yang main-main. Berikut ini adalah spesifikasi kamera yang masuk kedalam konfigurasi quad kamera Blackview BV9900:

  • SONY Ultra Clear kamera 48 MP (kamera primer)
  • Kamera 16 MP ultra wide angle 120 derajat
  • Kamera depth sensor 5 MP
  • Kamera macro 2 MP

Konfigurasi quad kamera utama Blackview BV9900 tersebut juga akan ditemani dengan LED flash yang disematkan tepat di bawah kamera depth sensor.

Baterai dan Fitur yang Dibawa Blackview BV9900

Untuk bisa digunakan secara maksimal, Blackview BV9900 ini dipastikan akan membawa baterai yang kapasitasnya cukup besar.

Baterai yang kemungkinan akan digendong Blackview BV9900 ini memiliki kapasitas 4380 mAh. Masih belum diketahui apakah smartphone ini juga akan dilengkapi fitur fast charging.

Namun jika melihat chipset yang disematkan di dalamnya, dapat dipastikan kalau Blackview BV9900 ini akan membawa fitur fast charging.

Dan bukan hanya itu saja, Blackview BV9900 ini juga dipastikan akan membawa beberapa fitur tambahan seperti:

  • NFC
  • 38 global LTE network band
  • Dual LTE/dual VoLTE
  • Heart rate monitor
  • Barometer
  • Hygrometer
  • UV intensity meter

Lalu berapakah kisaran harga Blackview BV9900 nanti ketika dipasarkan secara global? Jika dilihat dari halaman penjualan di Aliexpress, smartphone flagship tahan banting dari Blackview ini akan dijual dengan harga 500 Dolar atau 7 jutaan Rupiah.

Tags: #Fitur Blackview BV9900 #Harga Blackview BV9900 #Spesifikasi Blackview BV9900

Comments are closed.