Bocor di Youtube, Begini Spesifikasi Inti Motorola One Fusion+

bocoran fitur spesifikasi motorola one fusion plus 600x300 » Bocor di Youtube, Begini Spesifikasi Inti Motorola One Fusion+

Motorola dikabarkan akan segera meluncurkan seri smartphone baru. Beberapa waktu lalu, nama dari seri smartphone baru besutan Motorola tersebut sudah bocor di dunia maya.

Nama seri smartphone baru yang akan diluncurkan Motorola dalam waktu dekat tersebut adalah Motorola One Fusion Plus. Semenjak namanya bocor, mulai banyak bocoran soal spesifikasi yang akan dimiliki Motorola One Fusion+.

Bahkan baru-baru ini, spesifikasi Motorola One Fusion+ sudah mulai bocor di Youtube. Penasaran dengan seperti apa spesifikasi dari Motorola One Fusion+? Untuk tau lebih jelasnya, anda bisa baca bocoran spesifikasinya di artikel ini.

Display Berukuran 6.5 Inci Dengan Punch Hole

Pada bagian display, Motorola One Fusion+ dikabarkan akan mengusung display dengan ukuran bentang diagonal 6.5 inci. Untuk ukuran displaynya, Motorola One Fusion+ sudah sesuai dengan kebutuhan konsumen di masa kini.

Sedangkan untuk desain displaynya sendiri, Motorola One Fusion+ diprediksi akan mengusung desain tanpa notch. Oleh sebab itu, tampaknya Motorola One Fusion+ akan dilengkapi dengan mekanisme pop up untuk mengakomodasi sensor kamera depan dan juga sensor proximity.

Untuk resolusi displaynya, Motorola One Fusion+ sudah mendukung resolusi display hingga 1080 piksel. Sayangnya, belum ada informasi lain soal spesifikasi display yang akan dibawa Motorola One Fusion+.

Dikabarkan Menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon Seri 730

Selain sudah dibekali dengan display yang ukurannya cukup besar, Motorola One Fusion+ juga dikabarkan akan mengusung chipset Qualcomm kelas menengah.

Dari bocoran yang terakhir, Motorola One Fusion+ dikabarkan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon seri 730. Dengan mengusung chipset besutan Qualcomm tersebut, Motorola One Fusion+ dipastikan sudah bisa berfungsi secara maksimal untuk bermain game maupun untuk multimedia.

bocoran fitur spesifikasi motorola one fusion plus » Bocor di Youtube, Begini Spesifikasi Inti Motorola One Fusion+

Dan bukan hanya itu, Motorola One Fusion+ juga dikabarkan akan dibekali dengan RAM yang kapasitasnya cukup besar. Kapasitas RAM yang dibenamkan di dalam Motorola One Fusion+ ini adalah sebesar 4 GB dan juga 6GB.

Sedangkan untuk memori internalnya, Motorola One Fusion+ juga dikabarkan tersedia dalam 2 pilihan yaitu memori internal 64 GB dan juga 128 GB.

Untuk sistem operasinya, Motorola One Fusion+ dikabarkan akan langsung menjalankan sistem operasi Android 10 dari pabrikannya. Namun belum diketahui apakah Motorola One Fusion+ menggunakan UI khusus atau menggunakan stock UI bawaan OS Android.

Memiliki Quad Kamera

Di bagian belakang, Motorola One Fusion+ terlihat memiliki 4 buah kamera yang tertata rapi secara vertikal. 4 buah kamera yang terpasang di bagian belakang tersebut juga tidak menggunakan modul sama sekali.

Sayangnya, belum ada informasi lengkap soal spesifikasi kamera yang diusung Motorola One Fusion+. Yang pasti, Motorola One Fusion+ hanya dikabarkan akan memiliki kamera 64 MP sebagai kamera primernya.

Sedangkan 3 kamera pendukungnya masih menjadi misteri hingga saat ini. Dan bukan hanya itu saja, kamera di bagian depan Motorola One Fusion+ juga masih belum diinformasikan sama sekali hingga saat ini.

Namun yang pasti, Motorola One Fusion+ akan mengusung mekanisme pop up untuk menyembunyikan kamera bagian depannya.

Dibekali Dengan Baterai yang Kapasitasnya Lebih dari Cukup

Dan yang tidak kalah menarik, Motorola One Fusion+ ini juga dikabarkan akan dibekali dengan baterai yang kapasitasnya melebihi yang dibutuhkan.

Smartphone besutan Motorola hampir selalu mengusung baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Dan hal tersebut tampaknya juga akan dimiliki Motorola One Fusion+.

Selain itu, Motorola One Fusion+ juga dipastikan sudah menggunakan port pengisian daya baterai jenis USB tipe C. Meskipun belum ada bocorannya, kemungkinan besar Motorola One Fusion+ juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging atau pengisian daya baterai cepat.

Bocoran Tanggal Peluncuran dan Harga Motorola One Fusion+

Motorola One Fusion+ memang belum secara resmi diluncurkan ataupun diperkenalkan. Namun menurut bocorannya, Motorola One Fusion+ akan diluncurkan pada bulan Juni 2020.

Sayangnya, belum ada informasi soal tanggal berapa peluncuran resminya nanti. Yang pasti, Motorola One Fusion+ akan hadir dengan 2 pilihan warna yaitu cloud dan juga sugar frost.