Doogee N20 Pro, Smartphone Dengan Quad Kamera Termurah Saat Ini

hp android doogee n20 pro 600x300 » Doogee N20 Pro, Smartphone Dengan Quad Kamera Termurah Saat Ini

Lama tidak terdengar, akhirnya Doogee kembali menggegerkan dunia smartphone. Doogee yang selama ini terkenal sebagai produsen smartphone tahan banting mulai mencoba peruntungannya lagi di smartphone budget. Kali ini, Doogee meluncurkan smartphone budget dengan fitur quad kamera. Smartphone besutan vendor smartphone tahan banting tersebut diberi nama Doogee N20 Pro.

Secara garis besarnya, Doogee N20 Pro memang cukup menggiurkan untuk dimiliki. Pasalnya selain dijual dengan harga yang super murah, Doogee N20 Pro juga sudah dilengkapi dengan konfigurasi quad kamera, chipset yang cukup bertenaga dan juga desain yang kekinian.

Penasaran ingin mengetahui seperti apa detail spesifikasi yang diusung Doogee N20 Pro? Bagi anda yang ingin mengetahui hal tersebut, anda bisa baca informasi tersebut di artikel ini.

Mengusung Display 6.3 Inci Dengan Desain Waterdrop

Hal pertama yang membuat Doogee N20 Pro terlihat begitu menggiurkan untuk dimiliki adalah bagian eksteriornya.

Pada bagian depan, Doogee N20 Pro menggunakan display dengan ukuran yang cukup besar yaitu 6.3 inci. Sedangkan untuk desainnya, Doogee N20 Pro mengusung desain display dengan notch berbentuk waterdrop atau tetesan air.

Jenis panel yang digunakan di Doogee N20 Pro ini adalah panel IPS LCD. Dengan panel tersebut, Doogee N20 Pro sudah mampu mendukung resolusi FHD+ dengan aspek rasio 20:9.

Sedangkan untuk bagian belakang, Doogee N20 Pro terlihat memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang. Di dalamnya terdapat konfigurasi quad kamera. Dan di bagian bawah modul dipasang sebuah LED flash.

Selain itu, di bagian belakang juga terlihat adanya sensor pemindai sidik jari yang dipasangkan tepat di bagian tengah cover Doogee N20 Pro.

Dilengkapi Dengan Chipset Mediatek Seri Helio P60

Meskipun dijual dengan harga yang cukup murah, Doogee N20 Pro tetap memiliki performa yang bisa diandalkan. Hal tersebut disebabkan karena Doogee N20 Pro diotaki dengan chipset Mediatek seri Helio P60 (MT6771).

hp android doogee n20 pro » Doogee N20 Pro, Smartphone Dengan Quad Kamera Termurah Saat Ini

Selain dibekali dengan chipset Mediatek, Doogee N20 Pro juga ditopang dengan RAM berkapasitas 6 GB jenis LPDDR4X. Sedangkan untuk penyimpanan datanya, Doogee N20 Pro dibekali dengan memori internal berkapasitas 128 GB.

Dan bukan hanya itu saja, jika pengguna merasa kapasitas penyimpanan datanya kurang, pengguna masih bisa menambahkan memori eksternal menggunakan microSD dengan kapasitas maksimal 512 GB.

Sedangkan untuk bagian grafisnya, Doogee N20 Pro ditopang dengan GPU ARM Mali G72 MP3, dengan kecepatan 800 MHz dan memiliki 3 core.

Di bagian sistem operasi, Doogee N20 Pro langsung menjalankan sistem operasi Android versi 10. Hanya saja, belum diketahui apakah Doogee N20 Pro ini menggunakan stock UI atau menggunakan UI buatan sendiri.

Quad Kamera Dengan Dual LED Flash

Selain bagian dapur pacunya, Doogee N20 Pro juga cukup unggul pada bagian kamera. Hal tersebut disebabkan karena Doogee N20 Pro dibekali dengan konfigurasi quad kamera.

Konfigurasi quad kamera yang ditata rapi di dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang tersebut terdiri dari kamera primer 16 MP, kamera 8 MP, dan juga 2 kamera 2 MP. Sedangkan untuk bagian depan, Doogee N20 Pro mengusung kamera 16 MP.

Selain dibekali dengan konfigurasi quad kamera, Doogee N20 Pro juga masih memiliki beberapa kelebihan di bagian kamera seperti:

  • Sudah dilengkapi dengan Dual LED flash.
  • Sudah dilengkapi dengan Auto Fokus untuk kamera utamanya.

Baterai Besar Dengan Fitur Fast Charging

Hal menarik terakhir yang dimiliki Doogee N20 Pro terdapat pada bagian baterainya. Meskipun dijual dengan harga yang cukup murah, Doogee N20 Pro ini dibekali dengan baterai yang kapasitasnya cukup besar.

Baterai yang digendong Doogee N20 Pro memiliki kapasitas 4.400 mAh. Dan bukan hanya itu saja, Doogee N20 Pro juga masih dilengkapi dengan fitur fast charging dengan daya maksimal sebesar 10W.

Harga Doogee N20 Pro

Doogee N20 Pro sudah mulai dijual secara online melalui Aliexpress. Doogee N20 Pro tersedia dalam beberapa pilihan warna mulai dari hitam, ungu, dan juga fantasy forest gray.

Sedangkan untuk harga jualnya, Doogee N20 Pro dibanderol dengan harga $119 dan masih ada diskon $10 untuk pembelian dari tanggal 10 sampai tanggal 11 Agustus 2020 nanti.