Duel Spek dan Harga Asus Zenfone 5 vs Asus Zenfone 6

3214 views
Harga Asus Zenfone 5

Duel Spek dan Harga Asus Zenfone 5 vs Asus Zenfone 6

Harga Asus Zenfone 5 – Asus sebagai salah satu pemanufaktur perangkat telekomunikasi terbaik selalu berusaha menghadirkan produk yang mampu mengakomodasi seluruh kebutuhan pengguna. Melalui seri terbaru, perusahaan Asal Taiwan ini memperkenalkan Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6 untuk kalangan pecinta gadget menengah keatas.

Meski berasal dari pabrikan yang sama, namun dua smartphone Android game ini tetap bersaing mendapatkan hati pengguna. Bagaimana sih perang saudara yang terjadi? Mari simak review perbandingan spesifikasi dan harga Asus Zenfone 5 vs Asus Zenfone 6 berikut ini:

  • Penampakan fisik

Review spek gadget Android terbaru ini dimulai dari penampakan fisik terlebih dahulu. Asus Zenfone 5 dibekali dengan desain berukuran 5.83x2.87x0.41 inci seberat 148.2 gram yang cukup nyaman dalam genggaman.

Baca juga:

  1. Adu Kuat Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi4 vs Nexus 6
  2. Adu Banding Xiaomi Redmi Note vs Samsung Galaxy Note 4
  3. Adu Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 vs Lenovo A850

Anda yang mencari perangkat berukuran lebih besar dapat memilih Asus Zenfone 6 sebagai opsi terbaik. Smartphone ini dilengkapi dengan dimensi bodi berukuran 6.57x3.32x0.39 inci seberat 196 gram yang ramping dan ringan.

  • Layar

Meski sama-sama dibekali layar berteknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen, Keunggulan Asus Zenfone 6 terletak pada ukuran lebih lega sebesar 6 inci dibandingkan sang saudara yang hanya 5 inci. Keduanya sudah mampu menanmpilkan resolusi High Definition 720x1280 piksel untuk memanjakan pengguna.

Kelemahan Asus Zenfone 6 terletak pada kerapatan piksel yang hanya 245 ppi dibandingkan Asus Zenfone 5 yang mencapai 294 ppi. Harga Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6 cukup setimpal dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang melindungi perangkat dari goresan selama pemakaian.

  • Dapur pacu

Tidak ada perbedaan cukup siginifikan dari review perbandingan spesifikasi dan harga Asus Zenfone 5 vs Asus Zenfone 6 dari segi jeroan. Dua smartphone Android game ini dibekali dengan sistem operasi Android versi Jelly Bean yang bisa ditingkatkan ke versi KitKat.

Perangkat andalan Asus ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2580 Dual-core berkecepatan 2.0 GHz yang dipadukan dengan 2 GB RAM. Kelemahan Asus Zenfone 5 terletak pada memori internal yang hanya 8 GB dibandingkan sang rival berkapasitas 32 GB. Asus juga menyediakan slot microSD hingga 64 GB pada dua smartphone terbaik ini.

  • Kamera

Kekurangan Asus Zenfone 5 terletak pada kapasitas kamera yang hanya sebesar 8 MP dibandingkan dengan Asus Zenfone 6 sebesar 13 MP. Keduanya dibekali oleh kamera depan berkekuatan 2 MP untuk mengakomodasi seluruh kegiatan selfie dan panggilan video.

  • Harga

Dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan, harga Asus Zenfone 5 tentu berbeda dengan sang kakak. Anda bisa membawa pulang Asus Zenfone 5 dengan mengeluarkan uang sebesar Rp1.800.000 untuk barang baru dan Rp1.500.000 untuk perangkat second.

Bagi peminat Asus Zenfone 6, Anda bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp2.900.000 untuk pembelian baru atau Rp2.400.000 untuk barang second.

Hmmm, sudahkah Anda menentukan pilihan perangkat telekomunikasi terbaik? Selamat memilih.

Tags: #asus zenfone 4 #asus zenfone 6 #Harga Asus Zenfone 4 #Harga Asus Zenfone 5 #harga asus zenfone 5 agustus 2014 #harga asus zenfone 5 ram 2gb #harga asus zenfone 6 #kekurangan asus zenfone 5 #kelebihan asus zenfone 5 #kelebihan dan kekurangan asus zenfone 5 #kelemahan asus zenfone 5 #keunggulan asus zenfone 5 #spek asus zenfone 5 #Spesifikasi Asus Zenfone 5 #Spesifikasi Asus Zenfone 6

Leave a reply "Duel Spek dan Harga Asus Zenfone 5 vs Asus Zenfone 6"