Energizer Ultimate U650S, Smartphone dari Produsen Baterai Ternama

34 views

Terbilang sukses sebagai produsen baterai ternama membuat Energizer tertarik melirik menjadi vendor smartphone. Energizer tampak beberapa kali mencoba menggebrak pasar smartphone dengan menghadirkan seri-seri smartphone dengan kapasitas baterai diluar nalar. Namun sayang, seri-seri smartphone tersebut harus kandas karena hampir tidak mungkin diproduksi secara massal di era saat ini.

Namun meskipun beberapa kandas, ada beberapa smartphone besutan Energizer yang kemungkinan berhasil dijual ke pasaran. Salah satu smartphone Energizer yang mungkin akan segera meluncur ke pasar adalah Energizer Ultimate U650S.

Lalu seperti apakah spesifikasi dari smartphone Energizer tersebut? Jika anda ingin mengetahui mengenai spesifikasi lengkapnya, anda bisa baca informasi selengkapnya di dalam artikel ini.

Layar 6.5 Inch Dengan Poni Berbentuk Tetesan Air

Meskipun merupakan smartphone besutan vendor baru, namun Energizer Ultimate U650S ini kemungkinan bisa dengan mudah diterima pasar.

Salah satu alasannya adalah karena desain layar yang digunakan memang mengikuti tren masa kini. Layar Energizer Ultimate U650S ini menggunakan poni berbentuk tetesan air.

Ukuran layar yang dibawa Energizer Ultimate U650S sendiri adalah 6.5 inch. Ukuran layarnya memang cukup besar.

Dan untuk panelnya, Energizer Ultimate U650S ini dibekali dengan panel IPS LCD dengan kerapatan piksel 253 ppi dan memiliki resolusi 720 X 1480 piksel.

Ditenagai Chipset Mediatek Helio P22

Meskipun merupakan vendor smartphone baru, Energizer tidak main-main dengan masalah chipset yang digunakan di dalam smartphone besutannya.

Untuk Energizer Ultimate U650S ini menggunakan chipset dari Mediatek. Seri chipset yang digunakan adalah Helio P22.

Di dalam chipset Mediatek Helio P22 tersebut sudah terdapat CPU octa core Cortex A53 dengan kecepatan maksimal 2.0 Ghz. Untuk GPU atau pengolah grafisnya, chipset Mediatek Helio P22 ini sudah dibekali dengan GPU PowerVR GE8320.

Untuk memori internalnya sendiri, Energizer Ultimate U650S ini memiliki kapasitas memori internal yang sangat besar yaitu 128 GB. Sedangkan untuk kapasitas RAM sendiri, Energizer Ultimate U650S ini membawa RAM berkapasitas 4 GB.

Masih belum cukup sampai disitu saja, Energizer Ultimate U650S ini juga masih memiliki slot memori eksternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 256 GB.

Seperti halnya mayoritas smartphone jaman sekarang, Energizer Ultimate U650S ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 9 sebagai OS bawaan pabrik.

Hanya Membawa 2 Buah Kamera Utama

Di bagian kamera, Energizer Ultimate U650S ini juga sudah mengikuti tren masa kini. Pasalnya, Energizer Ultimate U650S ini membawa 2 buah kamera utama.

2 buah kamera yang terjajar rapi di bagian belakang terdiri dari kamera 16 MP dan juga kamera 2 MP depth sensor. Selain membawa 2 buah kamera utama, Energizer Ultimate U650S ini juga sudah dilengkapi dengan dual LED dual tone flash.

Selain kamera, di cover bagian belakang Energizer Ultimate U650S ini juga terdapat sensor fingerprint.

Dan di bagian depan, tepatnya di poni berbentuk tetesan air juga dibenamkan satu kamera selfie berukuran 16 MP.

Dilengkapi Baterai Dengan Kapasitas Normal

Meskipun merupakan smartphone besutan produsen baterai yang ternama, Energizer Ultimate U650S ini sayangnya tidak membawa baterai yang kapasitasnya besar.

Energizer Ultimate U650S ini hanya membawa baterai dengan kapasitas 3.500 mAh saja. Hal tersebut memang berbeda jauh dengan seri-seri smartphone sebelumnya dari Energizer.

Namun demikian, dengan membawa baterai berkapasitas 3.500 mAh saja, Energizer Ultimate U650S justru bisa meluncur ke pasaran.

Selain membawa baterai dengan kapasitas 3.500 mAh, Energizer Ultimate U650S ini juga sudah dibekali dengan fitur pengisian daya baterai cepat 10W.

Jadi meskipun kapasitas baterainya tidak terlalu besar, setidaknya baterai Energizer Ultimate U650S tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk diisi ulang.

Bukan hanya itu saja, pengisian baterainya juga sudah menggunakan port USB tipe C. Port USB tipe C tersebut juga sudah mendukung teknologi OTG.

Lalu berapakah harga Energizer Ultimate U650S? Sayangnya, Energizer belum memberikan informasi mengenai berapa kisaran harga jual smartphone seri U650S. Selain itu, Energizer juga belum menentukan kapan akan meluncurkan smartphone Energizer Ultimate U650S.

Tags: #Fitur Energizer Ultimate U650S #Spesifikasi Energizer Ultimate U650S

Comments are closed.

No related post!