Info Penting! Spesifikasi dan Harga iPhone 4S vs iPhone 5C

6076 views

Harga iPhone 4S – iPhone sebagai salah satu produk besutan Apple Inc. telah dikenal sebagai salah satu merek smartphone terbaik yang memiliki track record penjualan cukup tinggi. Kali ini, perusahaan asal Amerika Serikat itu kembali mengeluarkan produk terbaru bertajuk iPhone 4S.

Harga iPhone 4S yang dijual di pasaran sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki. Namun demikian, perangkat smartphone Apple game itu mendapat persaingan cukup sengit dari iPhone 5C yang merupakan saudara satu pemanufaktur.

Spesifikasi dan Harga iPhone 4S vs iPhone 5C

Harga iPhone 4S

Info Penting! Spesifikasi dan Harga iPhone 4S vs iPhone 5C

Seperti apa sih persaingan dua gadget Apple terbaru ini? Mari simak review perbandingan spesifikasi dan harga iPhone 4S vs iPhone 5C hanya di gadgetanda.com berikut ini:

  • Desain

Mari melihat perbedaan dua perangkat telekomunikasi ini dari segi desain. Apple iPHone 4S hadir dengan ukuran 4.54x2.31x0.37 inci dengan bobot 140 gram yang cukup nyaman dalam genggaman. Sementara itu, kelebihan iPhone 5C terletak pada dimensi bodi lebih lega berukuran 2.90x2.33x0.35 inci dengan berat lebih ringan sebesar 132 gram.

Dua smartphone Apple terbaik ini terbuat dari material yang berbeda, yakni polycarobonate untuk iPhone 5C dan glass bagi sang saudara.

  • Layar

Dua perangkat andalan dari Apple ini menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen untuk memperkuat layar. Hanya saja, keunggulan iPhone 5C terlihat pada ukuran layar lebih lebar sebesar 4 inci dibandingkan iPhone 4S sebesar 3.5 inci.

Baca juga yuk:

  1. Asus vs Xiaomi, Adu Tangguh Zenfone 6 dan Mi4
  2. Adu Gadget! Harga Samsung Galaxy Alpha vs Galaxy A5
  3. Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4, 5, dan 6, Pilih Mana?

Kelemahan iPhone 4S kembali terlihat dari segi resolusi yang hanya sebesar 640x960 sementara sang rival mampu menampung gambar berukuran 640x1136 piksel. Harga iPhone 4S dan iPhone 5C juga setimpal dengan sematan kerapatan piksel sebesar 326 ppi dan perlindungan layar dari Oleophobic Coating.

  • Dapur pacu

Kedua smartphone Apple terbaru ini dilengkapi dengan sistem operasi iOS yang bisa di-upgrade hingga versi iOS 8. iPhone 5C terlihat lebih superior dengan mengandalkan prosesor Apple A6 Dual-core berkecepatan 1.3 GHz yang dipadukan dengan 1 GB RAM.

Kelemahan iPhone 4S terletak pada prosesor yang masih menggunakan Apple A5 Dual-core berkecepatan 800 MHz yang hanya dipadu dengan 512 MB RAM. Kelebihan iPhone 4S terletak pada memori internal sebesar 64 GB dibandingkan saudaranya yang hanya 32 GB.

  • Kamera

Kedua perangkat andalan Apple ini sama-sama diperkuat dengan 8 MP kamera utama lengkap dengan LED Flash. Kekurangan iPhone 4S terletak pada kamera depan yang hanya menggunakan 0.3 MP sementara sang penantang hadir dengan 1.2 MP.

  • Harga

Pecinta perangkat buatan perusahaan Amerika Serikat itu bisa mendapatkan iPhone 4S dengan merogoh kocek Rp6.400.000 untuk barang baru. Bila menginginkan barang second, harga iPhone 4S dibanderol sebesar Rp5.900.000.

UNtuk mengetahui harga iPhone 4C dan harga iPhone 5C, bisa sobat cek disini :

Daftar Harga Apple iPhone 

Itulah review perbandingan dua smartphone Apple terbaru. Tentu saja semua pilihan dikembalikan kepada konsumen selaku pihak yang akan menggunakannya sehari-hari. Selamat menentukan pilihan.

Tags: #Harga iPhone 4S #harga iphone 4s 32gb #harga iphone 4s 8gb #harga iphone 4s cdma #harga iphone 4s di ibox #harga iphone 4s second #harga iphone 4s sekarang #kekurangan iphone 4s #kelebihan iphone 4s #kelemahan iphone 4s #keunggulan iphone 4s #spek iphone 4s #Spesifikasi iPhone 4S #Spesifikasi iPhone 5C

Leave a reply "Info Penting! Spesifikasi dan Harga iPhone 4S vs iPhone 5C"