Harga Vivo V7 Plus Terbaru dengan Spesifikasi Kamera 24 MP

165 views

Perkembangan smartphone tampaknya kini sudah mulai masuk pada generasi layar lebar dan berasio 18:9. Hal ini terbukti dengan hadirnya smartphone-smartphone baru dari berbagai produsen yang telah dilengkapi dengan layar yang super lebar dan memiliki bezel yang sangat tipis. Teknologi layar seperti ini sepertinya juga dikembangkan dan diikuti oleh salah satu produsen smartphone ternama yakni Vivo, belum beberapa lama ini Vivo sempat merilis sebuah ponsel pintar terbarunya dengan nama Vivo V7 Plus. Secara penampilan luar terlihat jelas bahwa Vivo V77 Plus mengusung teknologi layar super lebar serta sudah dibalut dengan bodi super mewah.

Smartphone generasi terbaru buatan Vivo ini baru mulai memasuki pasar gadget dan sudah mulai diperkenalkan kepada para konsusem. Selain bentangan layar lebar dengan teknologi terkini, Vivo V7 Plus juga didesain dengan ukuran yang terbilang cukup ramping dan kokoh. Dimana Vivo V7 Plus memiliki dimensi 155.9mm x 75.8mm x 7.7mm dengan berat 160 gram. Dengan dimensi seperti ini apalagi ditambah balutan bodi berbahan metal maka membuat ponsel ini sangat nyaman digenggam dan saat dioperasikan. Bentangan layar berukuran 5.99 inci yang dimilikinya menggunakan panel bertipe IPS Touchscreen dengan kedalaman 16M warna serta memiliki kerapatan 269 pixel tiap incinya. Meskipun tergolong memiliki resolusi menengah, namun bentangan layarnya sudah dilengkapi pelindung Corning Gorila Glass 4 yang mampu menjaga layarnya dari goresan serta sudah dibenamkan teknologi 2.5D Curved Glass Screen yang membuat desain layarnya benar-benar sangat memukau.

Dan yang menariknya lagi, seperti yang sudah menjadi tradisi kebanyakan ponsel buatan Vivo yakni menggunakan kamera degan resolusi yang sangat besar. Vivo V7 Plus juga dibekali kamera berkualitas yakni 24 megapixel kamera depan dan 16 megapixel kamera belakang. Sehingga dengan kapasitas kamera depan yang sangat besar, maka ponsel ini sangat cocok digunakan bagi anda yang doyan berselfie ria. Namun meskipun kamera belakangnya tidak sebesar kamera depannya, tapi sudah dibekali beberapa fitur dan teknologi canggih yang mampu menghaslkan gambar dan video berkualitas dan jernih. Jadi selain cocok digunakan untuk selfie ternyata Vivo V7 Plus juga bisa dibanggakan untuk segala urusan photography maupun video.

Selain mengusung desain layar berteknologi canggih serta dibekali kamera beresolusi besar, ternyata Vivo juga membenamkan smartphone terbarunya ini degan software dan hardware bertenaga yang mampu memberikan performa yang sangat cepat dan handal. Seperti apa spesifikasi lengkap Vivo V7 Plus ini? Silahkan lihat pada tabel berikut.

Spesifikasi Vivo V7 Plus Terbaru

Bodi- Dimensi : 155.9mm x 75.8mm x 7.7mm

- Berat : 160 g

- Material Body : Full Metal

- Warna : Champagne Gold, Matte Black

Tipe Layar- Tipe : IPS Capacitive Touchscreen, 16M colors, 269 ppi pixel density

- Resolusi : 5.99 inci, 720 x 1440 pixels, (78.4% screen to body ratio)

- Fitur : 2.5D Curved Glass Screen, Corning Gorilla Glass 4

Memori- Internal : 64 GB

- Eksternal : microSD, up to 256GB

- RAM : 4 GB

Software- OS : Android 7.1 Nougat

- UI : Funtouch OS-3.2

Hardware- Chipset : Qualcomm Snapdragon 450

- CPU : Octa core 1.8 GHz Cortex A53

- GPU : Adreno 506

- Sensor : Fingerprint, gyro, Accelerometer, Compass & Proximity

Konektivitas- Sim Card : Dual SIM

- Internet : HSPA, 4G LTE Cat12 600/102 Mbps

- GPS : A GPS

- Bluetooth : v4.2, A2DP & LE

- Wifi : Dual Band Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot, DLNA & Wi-Fi Direct

- USB :  OTG, microUSB v2.0

Kamera Belakang- Resolusi : 16 MP

- Fitur : Face detection, autofocus, LED flash, HDR touch focus, Aperture f/1.8 & Geo tagging

- Video : 1080p @ 30fps

Kamera Depan- Resolusi : 24 MP

- Fitur : Aperture f/2.0

Baterai- Kapasitas : Non removable Li-Ion 3225 mAh

 

Vivo V7 Plus dilengkapi degan Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan CPU Octa core 1.8 GHz Cortex A53 sehingga performa smartphone ini tak perlu diragukan lagi. Pada sektor pengolahan grafisnya, Vivo V7 Plus mempercayakan GPU Adreno 506 yang mampu menghasilkan gambar tajam dan berkualitas pada bentangan layarnya. Performa Vivo V7 Plus ini semakin terasa handal karena ternyata perpaduan hardwarenya tersebut dijalankan pada sistem operasi Android generasi ke 7 yakni android Nougat. Selain memiliki fitur dapat meminimalkan penggunaan RAM, sistem operas generasi ini juga mampu menambah performa sebuah smartphone menjadi lebih kencang dan bertenaga.

Pada sektor ruang penyimpanan dan memori, Vivo V7 Plus menggunakan memori internal berkapasitas 64 GB dengan ditambah memori eksternal berupa microSD yang dapat diupgrade hingga menjadi 256 GB. Kapasitas memori penyimpanan tersebut terbilang sangat besar, sehingga pengguna ponsel ini akan sangat leluasa menyimpan berbagai konten dan file di dalamnya. Sedangkan kapasitas RAM yang dipakai Vivo V7 Plus ini juga terbilang sangat besar yakni 4 GB. Dengan kapasitas RAM sebesar ini maka tak hanya membuat smartphone ini mampu diajak bermultitasking dan lancar mengakses konten HD saja, namun juga dapat menambah daya gedor performanya.

Vivo V7 Plus juga sudah dibekali sensor fingerprint yang terintegrasi pada tombol di bagian belakang bodinya. Teknologi sidik jari ini mampu membaca sidik jari penggunanya dengan sangat cepat dan akurat. Sehingga keamanan data dan privacy pengguna akan terjaga dengan aman pada ponsel ini. Selain itu, smartphone terbaru racikan Vivo ini juga sudah dilengkapi fitur-fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti Bluetooth, Wifi, GPS, USB OTG dan fitur konektivitas lainnya. Dan yang menarik lagi, jaringan 4G LTE yang dipakai Vivo V7 Plus merupakan LTE Cat12, dimana jaringan ini mampu menghasilkan kecepatan akses hingga 600/120 Mbps, jadi pengguna akan sangat dimanjakan saat mengakses internet menggunakan ponsel ini.

Untuk melengkapi semua kebutuhan daya, Vivo V7 Plus mengadopsi baterai Li-Ion Non removable berkapasitas 3225 mAh. Dengan kapasitas yang cukup besar itu maka semua kebutuhan daya pada komponen smartphone ini dapat terlengkapi dengan sempurna. Namun sayangnya ketika para produsen lain mencoba menghadirkan teknologi fast charging pada ponsel mereka namun Vivo justru tidak membekali Vivo V7 Plus ini dengan teknologi yang dapat mempercepat waktu pengisian daya baterai tersebut.

Harga Vivo V7 Plus Terbaru

Masuk dalam kategori segmen kelas menengah, maka Vivo akan membanderol smartphone terbarunya ini dengan harga yang lumayan terjangkau. Vivo V7 Plus dibanderol dengan harga berkisar 4.5 jutaan. Dengan spesifikasi dan fitur yang ada pada ponsel ini maka harga tersebut dapat dibilang sudah cukup terjangkau untuk ukuran ponsel kelas menengah. Namun jika kita perhatikan dari segi desain dan teknologi yang diusung pada Vivo V7 Plus, maka ponsel ini lebih terkesan sebagai ponsel kelas premium. Bagi anda yang ingin memiliki smartphone gahar buatan Vivo ini, maka anda bisa membelinya melalui toko online atau melalui gerai ponsel terdekat di kota anda, karena Vivo V7 Plus sudah resmi dirilis dan dipasarkan.

Tags: #Harga Vivo V7 Plus #Spesifikasi Vivo V7 Plus

Comments are closed.