Infinix Smart 4, Smartphone Murah Harga 1 Jutaan Rupiah

27 views

Tidak banyak yang tau kalau Infinix baru-baru ini meluncurkan smartphone seri terbaru lagi. Infinix Smart 4 adalah seri smartphone entry level yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu.

Namun demikian, penjualan Infinix Smart 4 ini di Indonesia memang baru akan dimulai pada tanggal 11 November 2019 nanti melalui e-commerce Lazada.

Berbeda dengan Infinix Hot 8 yang juga baru saja diluncurkan ke pasaran, Infinix Smart 4 ini memang lebih menyasar kalangan entry level. Hal tersebut bisa dilihat dari harga yang ditawarkan sangatlah murah.

Lalu seperti apakah spesifikasi dari Infinix Smart 4? Bagi anda yang mau tau lebih lengkap mengenai spesifikasi dari Infinix Smart 4 bisa baca di dalam artikel ini.

Layar Dibuat Dengan Konsep “Bigger Screen”

Ketika melihat Infinix Smart 4, hal pertama yang cukup menonjol sudah pasti bagian layarnya. Pasalnya, layar smartphone seri Smart dari Infinix ini memang terlihat begitu besar dan luas. Hal tersebut sesuai dengan konsep bigger screen yang diusungnya.

Untuk bisa menciptakan kesan layar yang besar dan juga luas tersebut, Infinix Smart 4 menggunakan layar berukuran 6.6 inch dengan desain poni berbentuk waterdrop.

Desain layar Infinix Smart 4 ini memang dirasakan begitu cocok digunakan untuk nonton video di Youtube ataupun aplikasi streaming video lainnya.

Untuk panelnya sendiri, Infinix Smart 4 ini memang tidak dijelaskan secara detail. Namun dapat diperkirakan jika smartphone Infinix Smart 4 ini kemungkinan menggunakan panel IPS LCD. Selain itu, smartphone ini sudah mendukung resolusi HD+.

Dapur Pacu Sudah Pasti Sanggup Melibas Game Free Fire dan Mobile Legend

Selain punya layar yang besar, Infinix Smart 4 juga dibekali dengan dapur pacu yang cukup lumayan. Menurut infonya, dapur pacu smartphone Infinix terbaru ini bakalan siap melibas game-game populer seperti Free Fire dan juga Mobile Legend.

Untuk chipsetnya, Infinix Smart 4 ini dibekali dengan chipset Mediatek Helio A22. Meskipun termasuk chipset kelas entry, Helio A22 ini dilengkapi dengan CPU 4 inti dengan kecepatan maksimal 2.0 Ghz. Sedangkan pada bagian GPU, Infinix Smart 4 ini membawa GPU IMG PowerVR.

Infinix Smart 4 juga bakal membawa memori internal yang cukup besar yaitu 32 GB dan RAM berkapasitas 2 GB.

Dan untuk sistem operasinya, Infinix Smart 4 ini bakalan menjalankan sistem operasi Android 9 atau Android Pie dengan sistem antarmuka XOS 5.5.

Dengan menggunakan sistem antarmuka XOS 5.5 tersebut, Infinix Smart 4 juga menjadi memiliki fitur keamanan seperti fingerprint dan juga face unlock.

Punya Dual Kamera Utama

Meskipun hanyalah smartphone entry level, bukan berarti Infinix Smart 4 ini hanya dibekali dengan kamera biasa saja.

Smart 4 dari Infinix ini dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang. Konfigurasi dual kameranya di bagian belakang terdiri dari kamera 13 MP dan kamera 2 MP yang kemungkinan besar merupakan jenis kamera depth sensor.

Sedangkan untuk kamera selfie, Infinix Smart 4 ini dibekali dengan kamera 8 MP. Selain itu, dual kamera utama maupun kamera selfie Infinix Smart 4 ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi AI sehingga hasil pengambilan foto maupun videonya jelas jauh lebih baik.

Baterai Besar yang Tahan Selama 3 Hari

Di bagian baterai, Infinix Smart 4 ini diklaim bisa bertahan selama 3 hari dalam kondisi idle hanya dengan melakukan pengisian baterai satu kali saja.

Hal tersebut disebabkan karena kapasitas baterai yang dibawa Infinix Smart 4 ini memang cukup besar yaitu 4.000 mAh.

Sayangnya, Smart 4 dari Infinix ini tidak dilengkapi dengan fitur pengisian daya baterai cepat seperti kebanyakan smartphone jaman sekarang.

Namun hal tersebut cukup wajar mengingat Infinix Smart 4 ini memang hanyalah smartphone entry level yang dijual dengan harga yang tidak lebih dari 1 juta Rupiah atau lebih tepatnya Rp 999.000.

Bukan hanya itu saja, kalau dibeli melalui e-commerce Lazada pada tanggal 11 November 2019, dengan Rp 999.000 bukan hanya bisa mendapatkan Infinix Smart 4 namun juga sekaligus starter pack Smartfren dengan kuota 360GB yang bermasa aktif selama 2 tahun.

Jadi kalau anda berminat untuk meminang Infinix Smart 4 ini, pastikan untuk siap-siap mengikuti flash sale di Lazada pada tanggal 11 November 2019 nanti.

Tags: #Fitur Infinix Smart 4 #Harga Infinix Smart 4 #Spesifikasi Infinix Smart 4