Ini Aplikasi Android Bagi Kamu yang Hendak Belajar Bahasa Korea

78 views

Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Korea – Di era android seperti saat ini, segalanya memang bisa anda dapatkan secara mudah. Salah satunya belajar bahasa asing. Banyak aplikasi belajar bahasa asing salah satunya Bahasa Korea yang bisa anda akses secara mudah. Aplikasi belajar bahasa korea ini bisa menjadi pendamping anda dalam melancarkan pelafalan berbagai kosakata, membantu melancarkan pemahaman tulisan Hangeul, dan berbagai macam cara agar anda semakin paham bahasa dari negeri gingseng ini. Metode pembelajaran yang diterapkan pun berbeda untuk masing-masing aplikasi.

Bagi yang berminat menguasai bahasa korea, jangan sampai melewatkan aplikasi khusus android ini. Bahasa korea memang cukup penting untuk kita kuasai. Selain dari segi hiburan yang sudah banyak didominasi Korea, Indonesia juga bekerjasama dengan negara tersebut untuk urusan tenaga kerja. Tak heran semakin banyak orang yang berminat menguasai bahasa yang tergolong cukup rumit ini. Nah, bagi yang penasaran apa saja aplikasi belajar bahasa korea di android, berikut referensinya.

Berbagai Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Korea

  1. Belajar Bahasa Korea Mudah

Aplikasi satu ini terbilang menyenangkan karena teori yang dikedepankan adalah Mahir Bahasa Di Luar Kepala. Pembelajarannya sangat mudah beserta ilustrasi yang semakin memudahkan anda dalam belajar bahasa tersebut. tersedia alat ukur yang bisa digunakan untuk menunjukan nilai serta perkembangan yang anda hasilkan selama belajar. Aplikasi gratis ini menawarkan 3 level belajar, pengatur waktu, hingga kuis.

  1. Bahasa Korea Untuk kita Semua

Aplikasi dengan user interface sederhana ini lebih menekankan pada pembelajaran mengenai berbagai percakapan dasar mengenai kehidupan sehari-hari. anda juga akan belajar membaca huruf Hangeul beserta tata cara penulisannya. Anda hanya perlu mengikuti pola yang sudah disediakan dalam belajar bahasa negeri gingseng ini. selain itu, terdapat fitur mendengarkan yang akan membantu anda belajar penyebutan huruf korea. Dengan fitur tersebut, anda menjadi lebih mudah dalam mempelajari dan mengingat tulisan Hangeul.

  1. Belajar Bahasa Korea – Awabe

Aplikasi android ini menyediakan 600 frasa penting yang sudah terbagi menjadi 13 kategori. Mulai dari salam, nomor, percakapan, warna, umum, dll. selain mengenal kosakata bahasa secara umum, pengguna juga bisa menikmati fitur listening yang mampu mempermudah pengucapan secara efektif. Materi yang diajarkannya sangat mudah dipelajari oleh para pemula. Anda pun bisa mempelajari bahasa Korea dengan mode offline.

  1. Chat to Learn Korean – Eggbun

Aplikasi belajar satu ini menyediakan metode pembelajaran secara online dengan metode chat. Anda hanya perlu mengetik kata-kata seperti melakukan chat kemudian akan dibalas oleh tokoh bernama Eggbun. Metode seperti ini sangat efektif untuk mengasah kemampuan bahasa korea anda sehingga lebih lancar. Di kalangan pelajar pun aplikasi satu ini sangat populer untuk memaksimalkan kefasihan bahasa korea mereka.

  1. Belajar Bahasa Korea

Bagi para pemula, aplikasi satu ini sangat rekomended untuk dicoba. Aplikasi satu ini menyediakan frasa sebanyak 800 jenis dengan berbagai kosaata yang memudahkan anda belajar percakapan sehari-hari. misalnya salam, tujuan, nama-nama hewan, buah, hingga berbagai warna dalam bahasa korea. Aplikasi yang dikembangkan oleh Bravolol ini juga menyedikan mode offline sehingga pengguna bisa tetap belajar tanpa khawatir boros kuota.

Demikian beberapa pilihan aplikasi belajar bahasa korea terbaik di android. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tags: #Aplikasi Android Belajar Bahasa Korea