Ini Deretan Smartphone Android Harga 2 Jutaan yang Sudah Dilengkapi Fitur NFC

hp android harga 2 jutaan dengan fitur nfc 600x300 » Ini Deretan Smartphone Android Harga 2 Jutaan yang Sudah Dilengkapi Fitur NFC

Ada cukup banyak teknologi yang disematkan di smartphone masa kini. Ada teknologi sensor pemindai sidik jari di bawah layar, ada teknologi AI, ada juga teknologi untuk melakukan overclock pada chipset smartphone ketika digunakan untuk bermain game.

Namun semua teknologi tersebut masih belum begitu dibutuhkan oleh semua orang. Jika berbicara soal teknologi yang sudah mulai terasa dibutuhkan oleh lebih banyak orang adalah teknologi NFC.

Teknologi NFC yang disematkan di dalam sebuah smartphone memang makin dibutuhkan. Salah satu hal yang membuat NFC menjadi sebuah teknologi yang wajib ada di dalam sebuah smartphone adalah karena sekarang cukup banyak tempat ataupun hal yang memberikan pilihan pembayaran cashless.

Namun sayangnya, belum banyak smartphone murah yang sudah dilengkapi dengan teknologi NFC tersebut. Hanya saja, sudah ada cukup banyak pilihan smartphone Android harga 2 jutaan yang sudah dilengkapi dengan fitur tersebut.

hp android harga 2 jutaan dengan fitur nfc » Ini Deretan Smartphone Android Harga 2 Jutaan yang Sudah Dilengkapi Fitur NFC

Mau tau apa saja smartphone Android harga 2 jutaan yang sudah dilengkapi dengan teknologi atau fitur NFC? Berikut ini adalah deretan 5 smartphone Android tersebut:

  1. Samsung Galaxy A30s

Smartphone Android 2 jutaan Rupiah pertama yang sudah dilengkapi dengan fitur NFC adalah Samsung Galaxy A30s.

Selain sudah memiliki fitur NFC, Samsung Galaxy A30s juga bisa dikatakan memiliki tampilan eksterior kekinian. Pasalnya, smartphone ini sudah mengusung desain layar luas dengan notch berbentuk V.

Dan bukan hanya itu saja, dapur pacu dari Samsung Galaxy A30s juga bisa dikatakan garang. Pasalnya, smartphone ini sudah dibekali dengan chipset Exynos seri 7904, RAM 4 GB, dan juga ROM 64 GB.

Selain dilengkapi dengan NFC, Samsung Galaxy A30s ini bahkan juga sudah dilengkapi dengan fitur pembayaran cashless milik Samsung sendiri yaitu Samsung Pay. Samsung Galaxy A30s ini dijual dengan kisaran harga 2,6 jutaan Rupiah.

  1. Asus Zenfone 5

Selain Samsung Galaxy A30s, smartphone Android 2 jutaan Rupiah yang sudah dilengkapi dengan fitur NFC berikutnya adalah Asus Zenfone 5.

Asus Zenfone 5 bisa dikatakan sebagai pilihan smartphone Android dengan fitur NFC yang lebih murah harganya jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy A30s.

Asus Zenfone 5 ini hanya dibanderol dengan kisaran harga 2,3 jutaan Rupiah saja. Dengan harga 2,3 jutaan Rupiah, Asus Zenfone 5 ini sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon seri 636, RAM 4 GB, serta ROM 64 GB.

  1. Nokia 6.1

Selain Asus dan juga Samsung, Nokia juga memiliki seri smartphone harga 2 jutaan yang sudah dilengkapi dengan fitur NFC. Smartphone Nokia harga 2 jutaan yang sudah dilengkapi dengan fitur NFC tersebut adalah Nokia 6.1.

Nokia 6.1 memang bukan seri smartphone yang bisa dikatakan baru. Namun meskipun bukan seri smartphone baru, spesifikasi yang dimiliki Nokia 6.1 masih cukup mumpuni digunakan di masa kini.

Pasalnya, Nokia 6.1 sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630 serta pilihan RAM dan ROM mulai dari 3 GB/ 32 GB hingga 4 GB/64 GB. Untuk harganya, Nokia 6.1 ini dijual dengan kisaran harga 2,7 jutaan Rupiah.

  1. Redmi Note 8 Pro

Jika NFC bukan satu-satunya fitur yang anda inginkan dari sebuah smartphone, maka Redmi Note 8 Pro adalah smartphone yang paling tepat untuk anda.

Kenapa? karena Redmi Note 8 Pro memiliki lebih banyak fitur menarik dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Beberapa fitur menarik yang dimiliki Redmi Note 8 Pro adalah seperti layar sudah kekinian serta sudah FHD+. Selain itu, Redmi Note 8 Pro juga sudah dibekali dengan chipset Mediatek Seri Gaming yaitu G90T.

Dan lagi, fitur kamera Redmi Note 8 Pro juga spesial karena sudah dilengkapi dengan quad kamera atau 4 kamera.

Sedangkan untuk RAM dan juga ROM, Redmi Note 8 Pro tersedia dalam 2 pilihan yaitu RAM 5 GB/ROM 64 GB dan juga RAM 6 GB/ROM 128 GB.

Dan yang lebih menarik lagi, Redmi Note 8 Pro ini dijual dengan kisaran harga termurah 1,9 jutaan Rupiah saja.

Jadi bagaimana? Masih menganggap bahwa fitur NFC cuma bisa anda nikmati pada smartphone flagship saja? Di masa kini, dengan 2 jutaan Rupiah saja, anda sudah bisa menikmati fitur NFC di smartphone Android.