Kumpulan Smartphone Android Harga Murah yang Sudah Memiliki Fitur Fast Charging

smartphone android dengan fitur fast charging harga murah 600x300 » Kumpulan Smartphone Android Harga Murah yang Sudah Memiliki Fitur Fast Charging

Kalau bicara soal fitur smartphone Android, fast charging memang adalah satu fitur yang bisa dikatakan sebagai fitur wajib ada di tahun 2020 ini.

Kenapa smartphone Android diharapkan wajib membawa fitur fast charging? Karena tanpa adanya fitur fast charging tersebut, sudah pasti pengguna harus menunggu terlalu lama proses pengisian daya baterai smartphone.

Namun sebagai konsekuensi dari adanya fitur fast charging, sudah pasti harga smartphone Android jadi sedikit lebih mahal.

Hanya saja, untungnya sudah mulai ada beberapa seri smartphone Android yang dilengkapi dengan fitur fast charging namun dijual dengan harga sangat murah.

Penasaran dengan apa saja seri smartphone Android yang dijual dengan harga murah dan sudah dilengkapi fitur fast charging tersebut? Bagi anda yang mau tau mengenai hal tersebut, anda bisa baca detailnya di dalam artikel ini.

Ini 4 Seri Smartphone Android Murah Terbaru Dengan Fitur Fast Charging

Mayoritas smartphone Android yang punya fitur fast charging memang biasanya dijual dengan rentang harga mulai dari 3 jutaan Rupiah.

smartphone android dengan fitur fast charging harga murah » Kumpulan Smartphone Android Harga Murah yang Sudah Memiliki Fitur Fast Charging

Namun ternyata, ada beberapa seri smartphone Android yang punya fitur fast charging namun dijual dengan kisaran harga 2 jutaan Rupiah dan bahkan ada yang dibawah itu.

Berikut ini adalah kumpulan seri smartphone Android dengan harga murah dan sudah dilengkapi dengan fitur fast charging:

  1. Redmi 8

Smartphone Android pertama yang dijual dengan harga murah namun sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sudah pasti datang dari Xiaomi yaitu Redmi 8.

Redmi 8 ini dibekali dengan fitur fast charging dengan daya 18W. Selain membawa fitur fast charging, Redmi 8 ini juga dibekali dengan baterai yang kapasitasnya cukup besar yaitu 5.000 mAh.

Dan yang lebih menariknya lagi, dengan chipset Qualcomm Snapdragon seri 439, Redmi 8 ini tetap bisa dijual dengan harga sangat murah yaitu hanya 1,6 jutaan Rupiah saja untuk versi RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

  1. Redmi 8A

Jika Redmi 8 masih terlalu mahal untuk anda, maka anda bisa memilih membeli Redmi 8A.

Seperti halnya Redmi 8, smartphone Redmi 8A ini juga sudah dibekali dengan fitur fast charging 18W seperti pada Redmi 8.

Selain itu, semua spesifikasi utamanya juga masih sama. Yang membedakan hanyalah pada bagian kameranya saja.

Redmi 8A ini dijual dengan harga yang jauh lebih murah lagi dari Redmi 8. Harga jual Redmi 8A adalah 1,2 jutaan Rupiah saja.

  1. Realme 3

Selain Redmi, Realme yang merupakan sub brand dari Oppo juga memiliki seri smartphone murah yang sudah mendukung teknologi fast charging.

Realme 3 adalah smartphone Android murah yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging dengan daya 10W. Berbeda dengan Redmi, Realme 3 ini dibekali dengan chipset Mediatek seri Helio P60.

Untuk masalah harga, Realme 3 ini dijual dengan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan Redmi 8 yaitu sekitar 1,9 jutaan Rupiah untuk varian RAM 3 GB.

  1. Redmi Note 8

Smartphone Android terakhir yang dijual dengan harga murah dan sudah memiliki fitur fast charging adalah Redmi Note 8.

Fitur fast charging yang dijejalkan di dalam Redmi Note 8 ini serupa dengan Redmi 8 maupun Redmi 8A yaitu 18W.

Selain membawa fitur fast charging, Redmi Note 8 ini juga dilengkapi dengan spesifikasi inti yang jauh lebih garang dibandingkan dengan Redmi 8 ataupun Redmi 8A.

Untuk chipsetnya sendiri, Redmi Note 8 sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665. Namun sayangnya, kapasitas baterai Redmi Note 8 jauh lebih kecil dari Redmi 8 ataupun Redmi 8A yaitu hanya 4.000 mAh saja.

Redmi Note 8 ini dijual dengan harga yang masih sangat terjangkau yaitu hanya 1,8 jutaan Rupiah untuk varian RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB.

Dari 4 seri smartphone Android murah yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging tersebut, manakah seri smartphone yang paling anda sukai?