Lenovo Yoga Smart Tab, Tablet Dengan 4 Mode Unik dan Fitur Multimedia Jempolan

Cukup lama tidak meluncurkan perangkat mobile terbaru, Lenovo akhirnya kembali membuat gebrakan dengan Lenovo Yoga Smart Tab.

Lenovo Yoga Smart Tab adalah perangkat tablet dengan ukuran layar 10.1 inch. Sekilas memang tablet terbaru dari Lenovo ini tampak tidak ada yang istimewa.

Namun sebenarnya, cukup banyak hal menarik yang terdapat di dalam Lenovo Yoga Smart Tab ini. Salah satu hal menarik yang ada di dalam tablet terbaru dari Lenovo ini adalah 4 macam mode unik untuk menggunakan tablet tersebut.

Penasaran seperti apa spesifikasi dan juga fitur-fitur yang dibawa Lenovo Yoga Smart Tab? Bagi anda yang ingin tau lebih lengkap mengenai Lenovo Yoga Smart Tab, anda bisa cek informasinya di dalam artikel ini.

Display 10.1 Inch Dengan Panel IPS LCD

Karena ditujukan lebih sebagai perangkat multi media, sudah pasti display Lenovo Yoga Smart Tab benar-benar harus berukuran besar.

Kenapa? Karena display yang ukurannya besar sudah pasti akan meningkatkan kenyamanan perangkat tablet ketika digunakan sebagai perangkat multi media.

Oleh sebab itu, Lenovo Yoga Smart Tab ini menggunakan display dengan ukuran 10.1 inch. Untuk desain layarnya sendiri, tablet terbaru dari Lenovo ini masih menggunakan desain layar dengan bezel seperti kebanyakan tablet lain.

Untuk panelnya, Lenovo Yoga Smart Tab ini masih menggunakan panel IPS LCD dengan kemampuan menampilkan visual dengan resolusi 1920 X 1200 FHD.

Selain membawa spesifikasi display yang oke, Lenovo Yoga Smart Tab ini juga dibekali dengan teknologi display khusus seperti in cell TDDI. Dengan adanya fitur tersebut, display Lenovo Yoga Smart Tab bisa meningkatkan imersi sekaligus sensitivitas sentuhan di display.

Dan bukan hanya itu saja, display yang digunakan Lenovo Yoga Smart Tab juga sudah mengurangi penggunaan cahaya biru dari LED sehingga tidak membuat mata cepat lelah.

Menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 439

Untuk bagian dapur pacunya, Lenovo Yoga Smart Tab ini memang tidak dilengkapi dengan SoC kelas tinggi. Lenovo Yoga Smart Tab ini hanya akan dibekali dengan SoC dari Qualcomm Snapdragon seri 439.

Meskipun bukan seri SoC tier tertinggi, setidaknya SoC Qualcomm Snapdragon 439 ini sudah memiliki CPU Octa Core dengan konfigurasi CPU quad core Cortex A53 berkecepatan 2.0 Ghz dan CPU quad core Cortex A53 berkecepatan 1.45 Ghz.

Untuk RAM dan juga memori internalnya, Lenovo Yoga Smart Tab ini dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB dengan memori internal 64 GB. Selain itu, Lenovo Yoga Smart Tab ini juga masih dilengkapi dengan slot memori eksternal dengan kapasitas maksimal 256 GB.

Semua perangkat keras Lenovo Yoga Smart Tab tersebut akan menjalankan sistem operasi Android 9.

Dilengkapi Dengan Spesifikasi Kamera Standard

Untuk urusan fotografi dan juga videografi, Lenovo Yoga Smart Tab dibekali dengan konfigurasi single kamera baik di bagian depan maupun di bagian belakang.

Di bagian belakang, Lenovo Yoga Smart Tab membawa kamera 8 MP dengan auto fokus. Sedangkan di bagian depan, tablet terbaru dari Lenovo ini hanya akan dilengkapi dengan kamera 5 MP fixed fokus.

Kapasitas Baterai Besar Dengan Teknologi Port Terbaru

Di bagian catu daya, Lenovo Yoga Smart Tab ini memang bisa dikatakan membutuhkan daya yang cukup besar untuk menghidupkan display berukuran 10.1 inch.

Oleh sebab itu, Lenovo membekali tablet terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 7.000 mAh. Sayangnya, perangkat tablet terbaru dari Lenovo ini belum dibekali dengan fitur fast charging.

Hanya saja, port pengisian daya baterainya sudah menggunakan port USB tipe C 2.0 sehingga sudah jauh lebih optimal dalam melakukan pengisian daya baterai.

Dilengkapi Dengan 4 Mode Penggunaan

Selain punya spek yang cukup lumayan untuk multi media, Lenovo Yoga Smart Tab ini juga punya kelebihan di bagian mode penggunaannya.

Tablet Lenovo terbaru yang masuk kedalam seri Yoga ini memiliki 4 mode penggunaan yaitu mode tidur, mode duduk, mode bersandar, dan juga mode berdiri.

Jadi tablet terbaru dari Lenovo ini bisa tetap nyaman digunakan di kondisi seperti apapun. Pasalnya, tablet ini sudah dilengkapi dengan 4 mode penggunaan tersebut.

Memiliki Dual Speaker JBL 2W dan Didukung Fitur Dolby Atmos

Sebagai perangkat yang ditujukan untuk multi media, sudah pasti Lenovo Yoga Smart Tab ini tidak hanya bisa menampilkan visual yang imersif saja.

Selain itu, Lenovo Yoga Smart Tab ini juga bisa mengeluarkan suara yang menggelegar. Hal tersebut bisa terjadi karena terdapat 2 buah speaker JBL dengan output 2W terpasang di dalam Lenovo Yoga Smart Tab.

Bukan hanya itu saja, kedua speaker tersebut juga sudah di-tuned secara khusus menggunakan fitur Dolby Atmos.

Dengan semua spesifikasi dan juga fitur yang ada di dalamnya tersebut, Lenovo Yoga Smart Tab ini hanya dijual dengan kisaran harga 350 Dolar saja atau sekitar 4,9 juta Rupiah.

Tags: #Fitur Lenovo Yoga Smart Tab #Harga Lenovo Yoga Smart Tab #Spesifikasi Lenovo Yoga Smart Tab

Comments are closed.