Mulai Pre-Order di Website Jingdong, Ini Bocoran Spek Oppo Reno4 Pro

bocoran fitur spek oppo reno 4 pro 600x300 » Mulai Pre-Order di Website Jingdong, Ini Bocoran Spek Oppo Reno4 Pro

Oppo memang tidak lama lagi akan meluncurkan seri smartphone baru yaitu Reno4. Menurut informasi yang sudah bocor di dunia maya, ada 2 seri Reno4 yang akan segera diluncurkan ke pasaran oleh Oppo.

Salah satu seri Reno4 yang segera meluncur di pasaran adalah Oppo Reno4 Pro. Reno 4 Pro merupakan seri tertinggi yang dikabarkan membawa banyak komponen dan juga teknologi yang memukau.

Dan menariknya, Oppo Reno4 Pro sudah mulai masuk masa pre-order di website Jingdong Cina (JD.com). Namun sayangnya, website Jingdong belum memberikan detail spesifikasi Oppo Reno4 Pro.

Hanya saja, spesifikasi Hape android Oppo Reno4 Pro sudah terungkap jauh-jauh hari dari TENAA dan juga bocoran dari dunia maya. Lalu seperti apakah spesifikasi Oppo Reno4 Pro? Intip bocoran spesifikasinya di artikel ini.

Desain Eksterior Begitu Mewah

Selain spesifikasinya, yang paling banyak beredar di dunia maya adalah hasil render dari Oppo Reno4 Pro. Dilihat dari hasil rendernya, Oppo Reno4 Pro memang terlihat akan membawa desain eksterior yang begitu mewah.

Kemewahannya bisa langsung terasa ketika melihat bagian layar. Oppo Reno4 Pro mengusung desain layar dengan bezel super tipis. Dan bukan hanya itu saja, untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna, Oppo Reno4 Pro juga hadir dengan desain punch hole.

Sedangkan untuk cover bagian belakang juga tidak kalah mewah. Terlihat dengan jelas bahwa Oppo Reno4 Pro mengusung modul kamera berbentuk persegi panjang dengan sudut melengkung. Di dalam modul tersebut terlihat ada 3 sensor kamera di dalamnya.

Menggunakan Curved AMOLED Display

Masih pada bagian layar, Oppo Reno4 Pro juga dipastikan tidak akan mengusung jenis layar biasa. Karena masuk kategori smartphone flagship, Oppo Reno4 Pro dikabarkan akan menggunakan layar jenis AMOLED.

bocoran fitur spek oppo reno 4 pro » Mulai Pre-Order di Website Jingdong, Ini Bocoran Spek Oppo Reno4 Pro

Dengan menggunakan layar jenis AMOLED, ada kemungkinan Oppo Reno4 Pro juga akan dibekali dengan fitur sensor pemindai sidik jari yang dibenamkan di bawah layar.

Sedangkan untuk resolusinya, Oppo Reno4 Pro mampu mendukung resolusi FHD+ (2400 X 1800 piksel). Dan untuk ukuran layarnya, Oppo Reno4 Pro dipastikan mengusung layar dengan ukuran bentang diagonal 6.5 inci.

Siap Tempur Dengan Chipset Snapdragon 765G

Tak begitu berbeda jauh dengan bagian layar, Oppo Reno4 Pro juga dibekali dengan chipset yang tidak main-main. Sebagai inti dari segala komponennya, Oppo Reno4 Pro dibekali dengan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon seri 765G.

Dengan menggunakan chipset tersebut, Oppo Reno4 Pro dipastikan mendukung jaringan 5G dual mode yaitu SA dan juga NSA. Selain dukungan jaringan 5G, Oppo Reno4 Pro juga dipastikan siap tempur untuk gaming kelas berat.

Pasalnya, chipset yang digunakan Oppo Reno4 Pro memang adalah chipset besutan Qualcomm seri gaming.

Performa Oppo Reno4 Pro juga dipastikan luar biasa karena dibekali dengan RAM yang kapasitasnya sangat besar. Oppo Reno4 Pro hadir dengan 2 pilihan RAM yaitu 8 GB dan juga 12 GB.

Sedangkan untuk bagian memori internalnya, Oppo Reno4 Pro hadir juga dengan 2 pilihan yaitu memori internal 128 GB dengan 256 GB. Dan selain itu, tampaknya Oppo Reno4 Pro juga masih dibekali dengan slot memori eksternal.

Dan menurut kabarnya, Oppo Reno4 Pro juga akan langsung menjalankan sistem operasi ColorOS 7.1 yang dibuat menggunakan basis sistem operasi Android versi 10.

Dukungan Triple Kamera Dengan Fitur OIS

Untuk bagian kamera, Oppo Reno4 Pro juga bisa dikatakan sangat mumpuni. Pasalnya, smartphone ini dibekali dengan 3 kamera utama di bagian belakang.

3 kamera utamanya sendiri terdiri dari sensor kamera 48 MP sebagai kamera primer dan sudah dibekali dengan fitur OIS. Selain itu, Oppo Reno4 Pro juga dibekali dengan sensor kamera 12 MP jenis low light dan juga sensor kamera 13 MP jenis telephoto.

Sedangkan untuk bagian depan, Oppo Reno4 Pro juga dibekali dengan sensor kamera yang cukup besar. Sensor kamera yang dipasang di bagian depan Oppo Reno4 Pro memiliki ukuran 32 MP.

Miliki Fitur Fast Charging 65W

Selain sudah dibekali dengan chipset yang mendukung jaringan 5G serta kamera yang punya fitur OIS, Oppo Reno4 Pro juga dipastikan akan mengusung fitur fast charging dengan daya sebesar 65W.

Sedangkan untuk kapasitas baterainya, Oppo Reno4 Pro hanya akan dibekali dengan baterai jenis tanam berkapasitas 4.000 mAh saja.

Harga Oppo Reno4 Pro

Sayangnya, meskipun sudah terpampang di website Jingdong Cina, Oppo Reno4 Pro belum diketahui akan dijual dengan harga berapa.

Menurut prediksinya, Oppo baru akan memberikan informasi soal harga jual Oppo Reno4 Pro pada tanggal 5 Juni 2020 nanti.