Oukitel C17 Pro, Smartphone 3 Kamera Utama dengan Punch Hole Harga 1 Jutaan Rupiah

Konfigurasi kamera utama lebih dari satu tampaknya sudah menjadi satu standard baru di smartphone masa kini.

Hal tersebut membuat banyak sekali produsen smartphone mulai mengeluarkan seri smartphone yang dilengkapi dengan kamera yang lebih banyak dari sebelumnya.

Oukitel adalah salah satu produsen smartphone yang juga tidak mau ketinggalan mengikuti tren atau perkembangan smartphone masa kini dengan meluncurkan Oukitel C17 Pro.

Salah satu keunggulan yang dijual Oukitel C17 Pro ini adalah memiliki konfigurasi triple kamera. Selain itu, smartphone tersebut juga termasuk salah satu smartphone dengan triple kamera termurah.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Apakah Oukitel C17 Pro memiliki spesifikasi yang cukup garang meskipun dijual dengan harga yang murah? Untuk lebih jelasnya, baca spesifikasi lengkap dari smartphone Oukitel 3 kamera tersebut di dalam artikel ini.

Display Menggunakan Asahi Glass Dengan Desain Punch Hole

Di bagian display, Oukitel C17 Pro ini terlihat ingin tampil beda dari smartphone lain. Hal tersebut bisa dilihat dengan digunakannya desain display full view dengan punch hole untuk menyematkan kamera depan.

Dengan menggunakan desain punch hole tersebut, sudah dapat dipastikan rasio screen ke bodi Oukitel C17 Pro ini sangat tinggi yaitu sebesar 90%.

Namun terlepas dari tingginya rasio screen ke bodi, Oukitel C17 Pro ini memang dibekali dengan display yang ukurannya cukup besar yaitu 6.35 inch. Oukitel menggunakan Asahi Glass sebagai proteksi displaynya.

Oukitel C17 Pro ini menggunakan panel jenis IPS LCD dengan kerapatan piksel sebesar 271 ppi. Dan untuk resolusinya sendiri sudah mendukung resolusi 720 X 1560 piksel dengan aspek rasio 19.5:9.

Menggunakan Chipset Mediatek Helio P23

Untuk bisa merealisasikan Oukitel C17 Pro menjadi salah satu smartphone 3 kamera dengan harga murah, secara otomatis bagian chipsetnya tidak bisa menggunakan chipset besutan Qualcomm.

Untuk memangkas harga, Oukitel lebih memilih membenamkan chipset Mediatek Helio P23 atau Mediatek MT6763 di dalam smartphone seri C17 Pro.

Di dalam chipset Mediatek Helio P23 tersebut sudah terdapat CPU octa core dengan clock speed 2.0 Ghz dan juga GPU PowerVR GE8300.

Sedangkan untuk bagian RAM dan juga memori internalnya, Oukitel C17 Pro ini membawa RAM berkapasitas 4 GB dan juga memori internal 64 GB. Jika dibutuhkan, smartphone C17 Pro ini juga bisa ditambahkan dengan memori eksternal hingga kapasitas 128 GB.

Bawa Triple Kamera Utama Dengan Salah Satunya Besutan dari SONY

Untuk bagian kamera, Oukitel C17 Pro ini dilengkapi dengan triple kamera. Namun bukan hanya sekedar triple kamera saja. Salah satu kamera yang tersemat di bagian belakang merupakan kamera besutan SONY.

Konfigurasi kamera utama Oukitel C17 Pro sendiri terdiri dari kamera 13 MP SONY, kamera 5 MP dan juga 2 MP. Selain itu juga terdapat LED flash di bagian bawah konfigurasi triple kameranya.

Dan untuk kamera di bagian depannya, Oukitel C17 Pro ini membenamkan kamera 5 MP di dalam punch hole display.

Untuk kamera depannya, Oukitel C17 Pro ini sudah dibekali dengan fitur khusus seperti face beautify yang dapat memaksimalkan hasil foto selfie.

Dibekali Baterai Berkapasitas Cukup Besar

Meskipun harganya cukup terjangkau dan cenderung murah, Oukitel C17 Pro juga masih dibekali dengan baterai yang kapasitasnya tidak bisa dikatakan kecil.

Smartphone Oukitel seri C17 Pro ini menggendong baterai jenis Li-Ion dengan kapasitas 3.900 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar 3.900 mAh dan dilengkapi dengan fitur battery adaptive di dalam sistem operasi Android 9 yang digunakan di dalam smartphone ini, Oukitel C17 Pro bisa bertahan selama 300 jam dalam kondisi idle.

Fitur Spesial yang Ada di Oukitel C17 Pro

Selain membawa spesifikasi yang cukup lumayan, Oukitel C17 Pro ini juga masih dilengkapi dengan beberapa macam fitur spesial yang sebenarnya sangat istimewa jika dilihat dari harga jualnya.

Berikut ini adalah beberapa fitur spesial yang ada di dalam Oukitel C17 Pro:

  • Face ID dan sensor fingerprint dengan kecepatan 1 detik.
  • Sensor gyroscope.
  • Sensor geomagnetic.
  • Dan juga fitur kompas.

Oukitel C17 Pro ini hadir dalam 3 pilihan warna yaitu Sunrise (merah), twilight (hijau), dan juga black. Oukitel C17 Pro ini dijual dengan kisaran harga 97 Dolar atau setara dengan 1,3 juta Rupiah di Aliexpress.

Tags: #Fitur Oukitel C17 Pro #Harga Oukitel C17 Pro #Spesifikasi Oukitel C17 Pro

Comments are closed.