Tampil Kekinian, Smartphone Elephone A6 Max Dijual Kurang dari 2 Jutaan Rupiah

Meskipun kalah populer dibandingkan dengan produsen smartphone lainnya, Elephone, vendor smartphone yang beroperasi sejak 2006 di Shenzhen, China ini tetap eksis dalam meluncurkan smartphone seri terbaru.

Di awal tahun 2019 ini, Elephone meluncurkan satu smartphone seri terbaru yang disebut dengan Elephone A6 Max. Setelah diluncurkan ke pasar, Elephone A6 Max mendapatkan respon yang sangat positif.

Hal tersebut dipercaya disebabkan karena Elephone A6 Max ini hadir dengan desain eksterior kekinian. Selain itu, A6 Max ini juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Namun meskipun harganya terjangkau, Elephone A6 Max ini tetap dibekali dengan spesifikasi yang cukup mantap di kelasnya. Seperti apakah spesifikasinya, cek selengkapnya di dalam artikel ini.

Display Besar Dengan Desain Drop Notch

Seperti yang sudah disebutkan, hal pertama yang jadi daya tarik tersendiri dari Elephone A6 Max adalah dari tampilan eksteriornya.

Di bagian displaynya, Elephone A6 Max ini menggunakan display besar berukuran 6.53 inch dengan rasio screen ke bodi yang sangat tinggi yaitu 90.3%.

Sedangkan untuk tempat meletakkan kamera di bagian depan, Elephone A6 Max ini menggunakan desain display drop notch atau yang lebih dikenal dengan notch waterdrop. Dengan menggunakan desain drop notch tersebut, display A6 Max terkesan makin luas.

Untuk bagian panelnya, Elephone A6 Max ini menggunakan panel IPS LCD yang mendukung resolusi 720 X 1560 piksel. Selain itu, panel IPS LCD yang digunakan juga memiliki kerapatan piksel sebesar 263 ppi.

Dan untuk melindungi display dari goresan dan juga benturan, display Elephone A6 Max dilindungi dengan 2.5 curved glass screen.

Membawa SoC Mediatek Helio P22

Untuk memastikan performanya bisa maksimal, Elephone A6 Max ini dibekali dengan SoC dari Mediatek seri Helio P22.

Di dalam SoC Mediatek Helio P22 sudah dibenamkan CPU octa core ARM Cortex A53 dengan kecepatan maksimal 2.0 Ghz.

SoC Mediatek Helio P22 yang dibenamkan di dalam Elephone A6 Max ini juga dikawinkan dengan memori internal berkapasitas 64 GB dan RAM 4 GB.

Dan lagi, Elephone A6 Max ini juga masih dilengkapi dengan slot memori eksternal yang mampu menampung microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB. Elephone A6 Max juga akan menggunakan sistem operasi Android seri 9 atau Android Pie.

Dibekali 2 Kamera Utama

Sebenarnya Elephone A6 Max bukan hanya mengikuti tren tampilan eksterior smartphone masa kini saja. Selain mengikuti tren tampilan eksterior smartphone masa kini, Elephone A6 Max ini juga dibekali dengan kamera yang sesuai dengan kebutuhan pengguna smartphone masa kini.

Di bagian belakang, Elephone A6 Max ini dilengkapi dengan konfigurasi dual kamera yang terdiri dari kamera 20 MP dan kamera 2 MP. Konfigurasi dual kamera utamanya tersebut sudah dilengkapi juga dengan fitur auto fokus dan juga fitur AI teknologi untuk mempercantik hasil bidikan kameranya.

Tak lupa, Elephone A6 Max ini juga membawa kamera berkualitas di bagian depan. Pasalnya, kamera depan smartphone masa kini juga tidak kalah pentingnya dengan kamera utamanya.

Elephone A6 Max membawa kamera selfie 20 MP yang sudah dibekali juga dengan fitur AI portrait mode dan juga Arc Soft AI yang bisa membantu mengabadikan foto selfie yang lebih natural.

Fitur Unggulan Elephone A6 Max

Sebagai smartphone yang cukup diterima pasar, Elephone A6 Max ini membawa beberapa fitur menarik seperti adanya fitur NFC, face recognition, fingerprint yang disematkan di cover belakang, dan juga fitur wireless charging.

Semua fitur tersebut jelas membuat Elephone A6 Max begitu diterima pasar. Pasalnya, harga jual Elephone A6 Max bisa dikatakan sangat murah dengan adanya fitur-fitur tersebut.

Baterai 3.950 mAh

Di bagian baterai, Elephone A6 Max juga bisa dikatakan sudah cukup memadai. Smartphone A6 Max ini menggendong baterai Li-Po non removable dengan kapasitas 3.950 mAh.

Sayangnya, Elephone A6 Max ini hanya dilengkapi dengan fitur wireless charging saja tanpa adanya fitur fast charging.

Namun untungnya, port untuk melakukan pengisian daya baterainya sudah menggunakan port USB tipe C.

Elephone A6 Max ini tersedia dalam 4 warna yaitu peacock blue, starry black, red, dan juga grey. A6 Max ini dijual dengan harga 139 Dolar atau setara dengan 1,9 juta Rupiah saja.

Dengan semua fitur yang dibawa, Elephone A6 Max jelas bisa dikatakan sebagai smartphone yang dijual dengan harga yang sangat murah.

Tags: #Fitur Elephone A6 Max #Harga Elephone A6 Max #Spesifikasi Elephone A6 Max

Comments are closed.