Ulefone Note 7P, Smartphone 4G Dengan Layar Super Besar

review fitur harga spek smartphone android ulefone note 7p 600x300 » Ulefone Note 7P, Smartphone 4G Dengan Layar Super Besar

Meskipun tidak sebesar Xiaomi, Ulefone tetap menjadi salah satu vendor smartphone asal negeri tirai bambu yang patut disegani.

Selain masih terus aktif meluncurkan seri smartphone baru, mayoritas seri smartphone baru besutan Ulefone hampir selalu sukses di pasaran.

Bicara soal seri smartphone Ulefone yang sukses di pasaran, Ulefone Note 7P adalah salah satunya. Salah satu nilai jual dari Ulefone Note 7P adalah ukuran layarnya yang memang bisa dikatakan super besar.

Namun bukan hanya layarnya saja yang membuat Ulefone Note 7P ini laku keras di pasaran. Masih banyak hal lain yang juga membuat Ulefone Note 7P ini begitu disukai konsumen.

Lalu seperti apakah detail spesifikasi yang dibawa Ulefone Note 7P? Jika anda ingin tau seperti apa spesifikasinya, anda bisa baca informasinya lebih lengkap melalui artikel ini.

Layar Berukuran 6.1 Inci dengan Rasio Layar ke Bodi Sebesar 92.9%

Seperti yang sudah disebutkan, poin plus pertama dari Ulefone Note 7P ini memang terletak pada bagian layarnya.

Smartphone Ulefone seri Note ini memang dibekali dengan layar yang ukurannya jauh lebih besar dibandingkan dengan seri smartphone lain dari Ulefone.

Untuk Ulefone Note 7P ini sendiri membawa layar berukuran 6.1 inci. Bukan hanya memiliki layar berukuran besar saja, Ulefone Note 7P ini juga memiliki rasio layar ke bodi yang cukup tinggi yaitu sebesar 92.9%.

review fitur harga spek smartphone android ulefone note 7p » Ulefone Note 7P, Smartphone 4G Dengan Layar Super Besar

Hal tersebut membuat layar Ulefone Note 7P ini benar-benar hampir tanpa bezel di bagian atas bawah maupun samping kanan dan juga kiri.

Panel yang digunakan Ulefone Note 7P ini memang masih panel IPS LCD. Namun meskipun hanya menggunakan panel IPS LCD, Ulefone Note 7P ini berhasil menyuguhkan resolusi layar 1280 X 600 dengan aspek rasio layar 19.2:9.

Dilengkapi Dengan 3 Slot Kartu

Selain punya ukuran layar yang super besar jika dibandingkan dengan seri smartphone Ulefone lain, Ulefone Note 7P ini juga dilengkapi dengan 3 buah slot kartu.

3 buah slot kartu tersebut terdiri dari 1 slot kartu SIM card nano, 1 slot kartu SIM card micro, dan juga 1 slot memory card (microSD).

Dengan adanya 3 slot kartu tersebut, pengguna sudah tidak perlu lagi harus memilih mau mengaktifkan mode dual SIM card atau lebih memilih menambah kapasitas memori penyimpanan dengan menyematkan microSD. Di dalam Ulefone Note 7P ini, semua bisa dilakukan oleh pengguna.

Ditenagai Chipset Mediatek yang Lumayan Bertenaga Namun Tetap Hemat Konsumsi Daya

Di bagian dapur pacunya, Ulefone Note 7P ini memang tidak dibekali dengan chipset seri dewa. Smartphone Ulefone satu ini memang hanya ditenagai chipset Mediatek seri MT6761.

Di dalam chipset Mediatek seri MT6761 tersebut memang hanya terdapat CPU quad core dengan kecepatan maksimal 2.0 Ghz.

Meskipun hanya memiliki CPU quad core, Ulefone Note 7P ini dipastikan tetap bisa berjalan dengan sangat lancar karena juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas besar yaitu 3 GB.

Selain itu, untuk penyimpanan datanya, Ulefone Note 7P ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB. Dan jika kapasitas memori internalnya dirasa tidak mencukupi, Ulefone Note 7P ini masih bisa ditambahkan dengan microSD berkapasitas maksimal 128 GB.

Menggunakan OS Android Seri 9

Pada bagian sistem operasinya, Ulefone Note 7P ini memang hanya dibekali dengan sistem operasi Android versi 9 atau Android Pie.

Namun meskipun hanya membawa sistem operasi Android 9 atau Android Pie, versi OS yang digunakan di dalam Ulefone Note 7P ini adalah versi OS Android stock. Jadi tidak ada penambahan UI dari Ulefone.

Selain jadi lebih ringan, penggunaan OS Android stock tersebut juga menjamin bahwa Ulefone Note 7P sama sekali tidak akan menampilkan iklan.

3 Buah Kamera Utama Dengan Modul Berbentuk Kotak Persegi

Untuk urusan fotografi, Ulefone Note 7P ini juga tidak kalah dengan smartphone masa kini. Ulefone Note 7P ini dijejali dengan 3 buah kamera utama yang ditata rapi di dalam modul berbentuk kotak persegi.

3 buah kamera utamanya sendiri terdiri dari kamera utama 8 MP dan 2 kamera 2 MP sebagai kamera pendukung. Selain itu, 3 buah kamera utamanya tersebut juga dilengkapi dengan satu buah LED flash. Sedangkan di bagian depan, Ulefone Note 7P ini dilengkapi dengan kamera selfie 5 MP.

Baterai Tahan Lama

Karena menggunakan chipset Mediatek seri MT6761, secara otomatis Ulefone Note 7P ini jadi hemat konsumsi daya.

Selain itu, kapasitas baterai yang digendong Ulefone Note 7P ini juga cukup besar yaitu 3.500 mAh. Kombinasi tersebut membuat Ulefone Note 7P ini diklaim bisa bertahan selama 365 jam dalam kondisi idle hanya dengan satu kali pengisian daya saja.

Selain punya kapasitas baterai yang cukup besar, Ulefone Note 7P ini juga dilengkapi dengan fitur charging 5W.

Lalu berapakah harga Ulefone Note 7P ini? Smartphone Ulefone ini dijual dengan kisaran harga 110 Dolar atau 1,5 juta Rupiah saja. Ulefone Note 7P tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu twilight, gold, dan juga black.