Ulefone T2, Smartphone Premium Dengan Display Super Besar

28 views

Ulefone, produsen smartphone asal Tiongkok yang terkenal dengan produk ponsel pintar dengan daya tahan tinggi, akhirnya mulai mencoba peruntungannya di pasar smartphone kelas premium. Ulefone T2 adalah produk yang diluncurkan untuk mengisi pasar smartphone kelas premium.

Secara tampilan, memang Ulefone T2 ini tampak sudah memenuhi kriteria smartphone premium. Pasalnya, smartphone ini sudah memiliki display yang hampir tanpa bezel. Dan menariknya lagi, dapur pacu Ulefone T2 ini juga bisa dikatakan cukup bertenaga.

Bukan hanya itu saja, masih ada cukup banyak hal menarik lain yang ada di dalam Ulefone T2 ini. Bagi anda yang tertarik mengetahui spesifikasi lengkapnya, anda bisa baca informasi lengkapnya di dalam artikel ini.

Display Fantastis Dengan Ukuran 6.7 Inch

Seperti yang sudah sedikit disebutkan di judul artikel ini, Ulefone T2 ini memang merupakan smartphone premium yang dibekali dengan display fantastis berukuran sangat besar.

Ukuran displaynya adalah 6.7 inch yang mana memang lebih besar dari ukuran display smartphone pada umumnya.

Bukan hanya itu saja, ukuran displaynya yang besar tersebut juga makin terasa luas disebabkan karena penggunaan desain display full notch seperti layaknya IPhone X.

Dengan menggunakan desain display tersebut, Ulefone T2 ini juga berhasil menorehkan angka yang cukup tinggi pada rasio screen ke bodi yaitu sebesar 93.9% dengan aspek rasio 19:9.

Sedangkan pada panelnya, Ulefone T2 ini memiliki panel yang cukup istimewa dari SHARP. Panel yang digunakan di smartphone Ulefone T2 ini membawa fitur ultra wide color gamut 98% dan juga memiliki pengaturan brightness hingga 470 nits. Dan untuk resolusinya sendiri, display Ulefone T2 ini sudah mendukung resolusi FHD+.

Bodi Terbuat dari Metal

Bukan hanya dibekali dengan display berukuran besar dan panel canggih saja, Ulefone T2 ini juga sudah menggunakan bodi yang terbuat dari bahan metal.

Selain bodinya berbahan metal, Ulefone T2 ini juga sudah dilengkapi dengan pelindung 3D Glass di cover bagian belakang.

Kombinasi material metal yang digunakan di bagian bodi dan juga kaca sebagai pelindung cover belakang tersebut jelas membuat Ulefone T2 terasa makin mewah ketika digenggam di tangan.

Selain itu, sudah pasti kombinasi 2 material premium tersebut juga akan meningkatkan daya tahan dari Ulefone T2 dari benturan.

Ditenagai Chipset Mediatek Helio P70

Ulefone T2 tidak hanya memukau dari segi eksteriornya saja. Ulefone T2 ini juga dilengkapi dengan chipset yang mumpuni. Chipset yang digunakan adalah Mediatek Helio P70.

Mediatek Helio P70 adalah chipset yang difabrikasi menggunakan teknologi 12 nm dan sudah memiliki CPU octa core dengan kecepatan maksimal 2.1 Ghz. Dan untuk pengolah grafisnya, chipset Mediatek Helio P70 sudah memiliki GPU Mali G72.

Membawa Kapasitas RAM dan Memori Internal Besar

Untuk urusan kapasitas memori internal dan juga RAM, Ulefone T2 ini juga tidak dibekali dengan RAM dan memori internal ala kadarnya.

Ulefone membenamkan memori internal dengan kapasitas 128 GB dan RAM 6 GB di dalam smartphone seri T2 tersebut.

Tidak hanya itu saja, Ulefone T2 ini bahkan masih menyediakan memori eksternal yang siap menampung microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB.

Di dalam memori internal Ulefone T2 ini juga sudah dibenamkan sistem operasi Android 9 sebagai sistem operasi bawaan pabrik.

Dual Kamera Dengan Dual LED

Untuk bagian fotografi, Ulefone T2 ini dibekali dengan konfigurasi dual kamera di bagian belakang. Bukan hanya itu saja, dual kamera utamanya tersebut juga dilengkapi dengan fitur dual LED.

Konfigurasi dual kameranya sendiri terdiri dari kamera 16 MP dan 8 MP. Keduanya sudah dilengkapi dengan fitur PDAF. Sedangkan di bagian depan, tepatnya di dalam full notch juga disisipkan kamera 8 MP sebagai kamera selfie dengan fitur beautification dan juga mode monochrome.

Baterai Besar Dengan Fitur AI Management System

Dengan membawa chipset Mediatek Helio P70, maka sudah pasti Ulefone T2 ini juga dilengkapi dengan baterai yang kapasitasnya cukup besar.

Ulefone T2 ini membawa baterai berkapasitas 4.200 mAh. Dan menariknya, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging dan juga wireless charging 10W.

Dan yang lebih menarik lagi, Ulefone T2 ini juga memiliki fitur reverse charging yang bisa digunakan untuk mengisi baterai perangkat lain.

Fitur Canggih Lain

Sebagai smartphone kelas premium, Ulefone T2 ini juga dilengkapi dengan banyak fitur canggih. Berikut ini adalah beberapa contoh fitur canggih yang ada di dalam smartphone ini:

  • Sudah memiliki fitur NFC dan juga Google Pay
  • Dilengkapi dengan fitur face unlock dan juga fingerprint ID
  • Memiliki fitur smart sound
  • Terdapat dual mic dengan fitur noise reduction
  • Sudah ada fitur GPS, GLONASS, dan juga Beidou untuk navigasi yang akurat

Ulefone T2 ini hadir di pasaran dengan 2 pilihan warna yaitu Bordeaux red dan juga glacier blue. Ulefone T2 ini bisa dibeli langsung dari Aliexpress dengan kisaran harga mulai 251 Dolar atau setara dengan 3,5 juta Rupiah.

Tags: #Fitur Ulefone T2 #Harga Ulefone T2 #Spesifikasi Ulefone T2

Comments are closed.